Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Tempat terlarang untuk bercinta

Posted by at 4:25 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Beberapa pasangan merasa bosan bercinta di atas ranjang. Sehingga mereka mencoba beberapa tempat lain di area rumah untuk melakukan hubungan seksual. Namun jangan sampai Anda bercinta di tempat terlarang seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

1. Atap

Selain sama sekali tidak seksi, bercinta di atap juga tidak nyaman dan menyakitkan! Belum lagi jika ada tetangga yang rumahnya lebih tinggi dari atap rumah Anda, mereka pasti bisa mengintip aksi intim Anda bersama pasangan.

2. Piano

Mungkin Anda terinspirasi dari film porno untuk bercinta di atas piano. Namun bukankah sayang jika benda berkelas yang mahal tersebut dijadikan alas untuk berhubungan intim?

3. Garasi

Bercinta di dalam mobil mungkin menyenangkan. Tetapi jika di garasi? Tidak ada hal manis dan romantis yang bisa dinikmati di sana. Sebab garasi identik dengan bau mesin, asap, oli, dan perkakas kendaraan lain yang kotor.

4. Jalan

Jangan sampai Anda nekat menyetir tengah malam bersama pasangan kemudian berhenti di tengah jalan untuk bercinta. Selain tidak seksi, aksi ini juga sangat berbahaya. Bayangkan jika mendadak ada kendaraan yang melindas Anda!

5. Hutan

 Bercinta di alam bebas memang menyenangkan untuk dilakukan. Namun aksi intim ini mungkin hanya cocok dilakukan oleh mereka yang terbiasa menjelajah alam. Sebab bercinta di hutan bagi orang awam justru bisa menciptakan perasaan tidak nyaman.

Itulah berbagai tempat terlarang untuk bercinta. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template