Comments

Monday, January 6, 2014

5 Cara mudah dan simpel untuk tunjukkan rasa cinta kepada kekasih

Posted by at 5:33 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan bukan lah hal yang mudah. Sebab, tidak semua orang bisa dengan mudah mengekspresikan perasaan mereka secara langsung kepada pasangan. Nah, bagi Anda yang susah mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan dan ingin sesekali terlihat romantis, berikut adalah lima cara sederhana untuk melakukannya.

1. Surat cinta

 Bagi Anda yang sudah menikah, Anda bisa meninggalkan sebuah surat cinta di dekat meja tidur untuk memberi kejutan kepada pasangan. Untuk Anda yang belum menikah, Anda bisa menulis sepucuk surat cinta dan menyelipkannya ke dalam tas pasangan Anda. Cara ini memang terkesan kuno, namun ini dijamin dapat menyentuh hatinya.

2. Memberi bunga

 Anda mungkin bukan orang yang romantis, namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil romantis sesekali di depan pasangan. Anda bisa memberinya seikat bunga sebagai tanda rasa cinta Anda kepadanya.

3. Memasakkan makanan favoritnya

 Untuk menunjukkan rasa cinta Anda padanya, Anda bisa memasakkan makanan yang disukainya. Bagi Anda yang sudah menikah, Anda bisa memberinya sedikit kejutan dengan membawakan sarapan paginya ke tempat tidur.

4. Kencan malam

 Sepulang kerja, Anda bisa mengajak pasangan untuk pergi makan malam di luar. Ajak dia ke tempat favorit kalian saat pacaran dan pesan makanan yang disukainya.

5. Mengumpulkan foto kenangan dalam satu bingkai

 Anda bisa memberinya kejutan dengan mengumpulkan foto-foto semasa pacaran, menyetaknya, dan kemudian menaruhnya dalam satu bingkai. Hal sederhana ini tentu akan membuatnya sangat terkesan kepada Anda.

Inilah lima cara sederhana untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template