Comments

Monday, January 6, 2014

Ini 7 olshop lingerie yang siap menghangatkan malam Anda

Posted by at 6:10 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

Pria mana yang tidak tergoda dengan kecantikan dan keseksian wanitanya. Namun kadang, Anda memang harus sedikit menampilkannya dengan berpenampilan khusus di depannya si dia.

Nah, jika Anda bingung untuk berbelanja produk-produk seksi seperti ini di mana, berikut ini adalah toko-toko lingerie dengan produk unggulan. Check them out!

1. Lingerie Indonesia

 Toko yang berlokasi di Kota Malang ini tidak hanya memiliki koleksi lingerie yang cukup bervariasi, namun juga berkualitas. Toko ini menawarkan produk sexy seperti lingerie, sexy lingerie, costume, panties, dan bra set impor secara online.

Tidak hanya untuk dipakai sendiri, Anda juga bisa mengirimkan produk dari Lingerie Indonesia ke teman atau saudara Anda sebagai hadiah.

2. Toko-Lingerie.com

 Situs belanja lingerie yang satu ini menjual lingerie, sleepwear dan pakaian dalam seksi dengan berbagai model yang menarik. Selain menjual pakaian dalam wanita, Toko-Lingerie juga menyediakan pakaian dalam pria. Tidak hanya menarik, situs ini juga menawarkan harga yang cukup bersaing jika dibandingkan dengan toko sejenisnya.

3. Lingerie-Murah.com

 Online shop lingerie berikut ini berani menantang Anda untuk tampil seksi. Produknya seperti babydoll, sleepwear, underwear dan produk lainnya dijual dengan harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu.

Anda juga tidak perlu khawatir pemesanan lingerie Anda ini akan diketahui banyak orang, karena olshop yang satu ini menjaga privasi pelanggan dengan menutup rapat dan tanpa memberikan ciri-ciri mengenai isi paket yang dikirim. Terlebih lagi, toko ini juga teteap menerima pesanan meski hari libur. Menarik, bukan?

4. Kawai-Lingerie.com

 Situs ini menawarkan produk seksi buatan luar negeri dengan gaya Asia. Ketika Anda membuka situsnya, Anda akan disuguhi dengan berbagai lingerie role play yang akan tampak lebih menggoda bagi pasangan Anda.

Namun jangan salah, lingerie impor yang dijual di situs ini dijual mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 300 ribu. Produk Kawai-Lingerie dapat Anda pesan untuk digunakan sendiri ataupun sebagai hadiah kepada pasangan, kerabat, ataupun teman.

5. SexyKiosK.com

 Toko online ini menawarkan produk dengan keseksian dewasa yang sesungguhnya. Tidak hanya mempesona, produk dari SexyKiosK.com juga memiliki kualitas yang baik meski harganya lebih terjangkau.

Produk SexyKiosK dijual dengan harga mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu, tergantung model yang dipilih. SexyKiosK juga memberikan diskon sebesar 15 persen untuk semua produknya.

6. TokoLingerie.com

Toko online yang menjuluki diri dengan '3' Toko Lingerie Indonesia ini memiliki koleksi lingrie yang super lucu dengan berbagai tema seperti tema suster, wanita karir, sailor, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang suka melakukan 'role play' untuk bercinta, situs ini juga menyediakan alat bantu seperti furry cuffs yang lembut dan berbulu merah.

Produk-produk tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 150 hingga Rp 300 ribuan.

7. OgahMahal.com

 OgahMahal adalah toko online yang menjual berbagai model lingerie dengan harga yang terjangkau. Produk OgahMahal terbagi menjadi beberapa kategori, yakni New Stock, Sexy Lingerie, Big Size Asian, Big Size American, Cosplay, Cute Sleepwear, Bikini dan Swimsuit.
Produk OgahMahal adalah produk impor dari China. Produk-produk tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 150 ribu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template