Comments

Sunday, October 6, 2013

10 Fakta menarik tentang pria yang harus diketahui wanita

Posted by at 6:39 AM Read our previous post


Para wanita pasti sering bertanya-tanya mengenai pria yang mereka sukai. Tak jarang tingkah pria menjadi tak bisa dipahami dan sangat sulit dimengerti oleh wanita. Terkadang apa yang ada dalam pikiran wanita tentang pria bisa saja banar, namun bisa jadi sangat salah.

Berikut Dave Singleton dari Match.com membongkar beberapa fakta mengejutkan mengenai pria single.



1. Wanita seringkali salah paham dengan niat pria

Wanita sering kali berpikir terlalu berlebihan mengenai perilaku pria. Faktanya sederhana, kebanyakan pria memiliki niat yang lebih baik dari apa yang kalian pikirkan. Mungkin kalian merasa dia melakukan sesuatu untuk menyakiti kalian, padahal sebenarnya dia hanya tak mengerti apa yang harus dilakukan. Jadi jangan terlalu berlebihan saat berpikir mengenai pria.


2. Pria suka wanita yang melakukan 'first move'

Melakukan pendekatan duluan (first move) bukan berarti wanita harus bersikap gampangan dan langsung menyerahkan dirinya pada pria. Wanita bisa saja menyapa pria duluan atau memberikan senyuman untuknya. Pria sebenarnya suka ketika mereka merasa 'digoda' oleh wanita. Faktanya, pria sering menggunakan kesempatan itu untuk melakukan langkah pendekatan selanjutnya pada wanita.

3. Tak masalah jual mahal, asal jangan berlebihan

Ini sebenarnya adalah trik lama yang diajarkan pada wanita. Bersikap jual mahal memang bisa membuat pria tertarik, namun sayangnya interpretasi jual mahal antara pria dan wanita sungguh berbeda. Bagi wanita, jual mahal berarti menolak pria terus-terusan di awal kencan, baru kemudian bersedia bersamanya. Namun bagi pria, tak begitu cara mainnya. Yang bisa membuat pria penasaran adalah ketika seorang wanita mengakui daya tariknya, namun menahannya dan tidak menunjukkan apapun. Ini berhubungan dengan alur yang lambat, bukan penolakan.


4. Pria juga tak suka dinilai berdasarkan materi

Banyak wanita yang tak suka jika pria hanya memperhatikan sisi fisik dan kecantikan untuk menilai mereka. Namun hal yang sama juga berlaku bagi pria. Mereka juga tak ingin wanita melihat mereka hanya dari segi fisik atau jumlah uang yang mereka miliki.


5. Pria tak bisa membaca pikiran

Semua pria pasti setuju bahwa wanita perlu tahu hal ini: "Pria tak bisa membaca pikiran, jadi katakan saja apa yang ada dalam pikiran kalian." Entah itu ketika kalian tak suka, jengkel, atau kalian ingin bermesraan. Menunggu pria melakukan hal yang yang hanya ada di pikiran wanita tanpa mengatakannya adalah hal yang buang-buang waktu. Wanita hanya akan kecewa nantinya.


6. Tawa adalah foreplay ala pria

Yah, tak benar-benar 'foreplay' dalam artian yang sesungguhnya. Namun berbicara tentang olahraga dan tertawa adalah cara pria untuk menemukan wanita yang cocok dengannya. Jika wanita bisa mengimbangi pria dalam dua hal ini, kemungkinan wanita tersebut akan memenangkan harinya. Lagipula, pria tahu dia juga harus melakukan hal-hal yang 'kecewek-cewekan' seperti berbelanja atau nonton film romantis saat bersama pasangannya nanti.


7. Pria lebih sensitif masalah penampilan

Wanita berpikir mereka satu-satunya makhluk yang sangat peduli penampilan dan bisa rendah diri jika penampilan mereka diejek. Namun faktanya, pria juga mengalami hal ini. Mereka bahkan lebih sensitif masalah penampilan dibandingkan wanita. Bedanya, pria tak akan mengumbar rasa tak percaya diri mereka pada pasangan dan tak akan bertanya pada pasangan seperti ketika wanita bertanya "Aku kelihatan gemuk, tidak?" pada kekasihnya.


8. Telepon tak berarti naksir

Kebanyakan wanita langsung geer ketika seorang pria menelepon mereka. Padahal menelepon belum tentu menunjukkan bahwa pria naksir wanita. Terkadang pria hanya ingin ngobrol dan bercakap-cakap. Pria juga merasakan hal ini. Mereka seringkali merasakan tekanan dan harapan yang besar dari wanita ketika mereka memutuskan untuk menelepon mereka.

9. Mengatakan cinta tidak mudah

Semua wanita pasti ingin mendengar kata-kata cinta dari pria. Namun mengatakan cinta sebenarnya adalah langkah besar bagi seorang pria. Seringkali wanita membuat illfeel pria dengan terus memaksanya mengatakan cinta. Jika pria memang ingin mengatakannya, dia akan mengatakannya sendiri dengan kesungguhan.


10. Mengenalkan pada temannya adalah hal penting

Jika wanita dikenalkan pada teman-teman seorang pria, itu artinya dia memiliki arti penting bagi pria tersebut. Jika pria tak segera mengenalkan kalian pada teman-temannya atau setidaknya saudaranya, maka bisa dipastikan bahwa dia masih memiliki keraguan pada kalian.
Itulah beberapa fakta pria yang sebaiknya diketahui oleh wanita. Jadi, sekarang wanita tak perlu bingung lagi dengan perilaku pria, atau ketika perilaku mereka tak mendapatkan respon yang diharapkan dari para pria tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template