Comments

Sunday, October 6, 2013

9 Kisah penangkapan paling konyol sedunia

Posted by at 6:55 AM Read our previous post


Ditangkap oleh pihak berwajib adalah hal serius yang tentunya tak bisa dianggap guyonan. Namun ternyata ada juga kisah penangkapan yang justru bisa mengundang tawa.

Berikut ini adalah beberapa kisah penangkapan konyol yang pernah terjadi di dunia. Beberapa di antaranya tampak tak masuk akal dan bahkan menggelikan. Penasaran? Simak daftarnya, seperti dilansir oleh Oddee di bawah ini!


1. Berfoto setelah merampok bank

 

Yang dilakukan oleh dua orang bandit ini adalah kebodohan besar. Setelah merampok dua bank di Australia, Anthony Price dan Luke Carroll malah berfoto dengan hasil jarahan mereka. Tentu saja mereka berhasil ditangkap karena ulah bodohnya itu. Oleh masyarakat mereka dijuluki "Dumb and Dumber." Uniknya, mereka berdua adalah nasabah tetap di bank yang mereka rampok. Meski mereka menggunakan penutup muka, teller bank berhasil mengenali aksen mereka.

2. Kambing ditangkap dengan tuduhan perampokan

 

Entah apa yang dipikirkan oleh sekelompok petugas di Nigeria. Mereka menangkap seekor kambing bersama kawanan perampok yang akan mencuri mobil. Mereka percaya bahwa salah satu perampok tersebut mengubah dirinya menjadi kambing agar lolos. Pasalnya ketika terjadi penggerebekan, kambing itu tiba-tiba muncul. Berdasarkan Mr Tunde Mohammed, juru bicara kepolisian di Nigeria, salah seorang perampok berbalik dan berubah menjadi kambing itu.

3. Ditangkap karena tak mengembalikan bola

 

Edna Jester, seorang nenek berusia 88 tahun ditangkap oleh polisi pada Oktober 2008 karena tak mau mengembalikan bola milik anak tetangganya yang jatuh di halamannya. Nenek ini mengambil bola itu setelah beberapa kali jatuh di halamannya. Seketika, orang tua anak tersebut menelepon polisi. Edna diancam akan ditangkap jika tak mau mengembalikan bola tersebut, tetapi dia tetap menolak.


4. Bercinta dengan meja piknik

 

Melakukan aktivitas seks yang aneh tampaknya bisa membuat kalian di tangkap. Art Price Jr, seorang pria ditangkap setelah ketahuan bercinta dengan meja piknik yang terbuat dari besi. Para tetangganya juga melaporkan bahwa dia sering melakukan seks dengan benda-benda di tempat umum. Price akhirnya ditangkap demi kenyamanan publik.


5. Ditangkap karena melakukan relaksasi

 

Melakukan terapi relaksasi biasanya tak akan membuat kalian ditangkap polisi. Tapi lain lagi jika relaksasinya seperti yang dilakukan oleh Dieter Braun dari Recklinghausen. pria ini disarankan oleh penasihat pernikahannya untuk melakukan relaksasi dengan cara berteriak sambil telanjang di pohon. Braun menjelaskan bahwa merasakan embusan angin langsung di tubuhnya bisa membuat tenang. Namun ulahnya ini menyebabkan banyak tetangga risau dan terganggu sehingga dia harus ditangkap.


6. Membuka kado Natal terlalu cepat

 

Sebaiknya jangan main-main dengan kado Natal kalian, terutama jangan membukanya terlalu cepat jika tak ingin memiliki nasib sama dengan anak dari Carolina Selatan ini. Seorang anak dilaporkan ibunya ke polisi karena telah membuka kado Natalnya terlalu cepat. Ibunya telah mengatakan agar dia tak membukanya dulu, namun anak itu tak mematuhinya. Menurut sang ibu, anak ini memang seringkali bersikap buruk baik di rumah maupun di sekolah. Untuk itu, dia berharap penangkapan itu bisa memberikan pelajaran pada anaknya. Tapi, apa memenjarakan anak hanya karena membuka kado Natal terlalu cepat tak berlebihan?


7. Memaki polisi dengan isyarat

 

Tak bisa mendengar dan bicara bukan berarti kalian tak bisa memaki, dan tak bisa ditangkap polisi. Balraj Bill, seorang tuna rungu dan tuna wicara ditangkap polisi karena telah memakinya menggunakan bahasa isyarat. Polisi tahu pria itu tengah marah, namun tak ada yang tahu apa yang dikatakannya. Seorang petugas hotel membantu menerjemahkan kata-kata Bill yang membuat pria itu akhirnya ditangkap.

8. Kentut pada polisi

 

Terkadang keinginan untuk kentut memang tak bisa ditahan. Namun sebaiknya jangan mengarahkan kentut kalian pada polisi. Pasalnya Jose Cruz, seorang pria dari Virginia Barat langsung ditangkap polisi setelah kentut di dekat seorang polisi yang tengah bertugas. Petugas menjelaskan bahwa pria itu sengaja mengangkat kakinya dan kentut ketika melewati polisi yang bertugas.


9. Bercinta dengan tanda lalu lintas

 

Polisi di SIoux Falls, Dakota Selatan menahan pria berusia 60 tahun, Verle Peter Dills, setelah melihat pria ini melakukan berbagai macam gerakan seks pada tanda lalu lintas di pinggir jalan. Setelah memeriksa ke rumah Dill, polisi menemukan berbagai video mengenai aksi seksnya. Dia pun ditangkap karena membuat masyarakat tak nyaman.

Itulah sembilan kisah penangkapan konyol yang pernah terjadi di dunia. Meski termasuk hal yang meresahkan warga, dan beberapa memang melakukan tindak kriminal, namun kisah penangkapan ini cukup aneh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template