Comments

Sunday, October 6, 2013

5 Pernikahan ini ditunda gara-gara alasan konyol

Posted by at 6:57 AM Read our previous post


Tak jarang, pernikahan yang sudah direncanakan secara matang harus ditunda atau bahkan dibatalkan. Tentunya, ada banyak alasan yang melatarbelakangi penundaan tersebut. Namun, apa jadinya kalau pernikahan harus ditunda hanya karena alasan konyol dan tidak masuk akal. Berikut adalah lima alasan konyol yang dapat menunda pernikahan. Yuk simak bersama!



1. Seorang tamu memotong Mr P-nya di gereja

Insiden konyol ini terjadi di Gereja All Saints di Hutton, sebelah timur London, di mana seorang pria terlihat bersimbah darah karena telah memotong pMr P-nya sendiri. Para tamu undangan yang menghadiri upacara pernikahan itu histeris dan menyebabkan pernikahan harus ditunda untuk sementara waktu. Pria yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan menggunakan gunting untuk memotong buah zakarnya. Setelah diamankan oleh pihak berwajib, dia dibawa ke rumah sakit, dan kemudian dirujuk ke institusi kesehatan mental.


2. Kadal peliharaan mengalami koma

Lizzie Griffiths menghabiskan tabungannya sebesar USD 4800 (Rp 55.305.600) bukan untuk menikah, melainkan biaya kemoterapi kadal hewan peliharaannya. George, dragon lizard (kadal naga) yang telah satu tahun dipeliharanya membutuhkan pengobatan intensif untuk tumor di wajahnya. Demi menyelamatkan nyawa George, wanita ini menguras semua isi tabungannya untuk biaya pengobatan kadal naga tersebut.

3. Demi konser musik

April Swaim dan tunangannya, Woody, dikabarkan menunda pernikahan mereka sehingga mereka bisa membayar biaya babysitter, hotel, tiket, dan transportasi ke Charlotte, North Carolina untuk menghadiri konser rap yang dilakukan oleh seorang pria dengan nama panggung semi-automatic handgun. Hal itu dikarenakan lagu-lagu dari rapper itu telah mempersatukan April dan tunangannya. Mereka sering menghabiskan waktu bersama sembari mendengarkan lagu-lagu dari rapper tersebut.


4. Pura-pura diculik

Pada tahun 2005, Jennifer Wilbanks berencana untuk menikahi tunangannya John Mason pada sebuah upacara mewah di Georgia yang mencakup 14 pengiring pengantin wanita dan 14 pengiring pengantin pria, dan resepsi megah di Atlanta Athletic Club. Namun, Jennifer kemudian diculik di dekat rumahnya. Ternyata setelah diusut, wanita itu mengaku telah mengarang seluruh cerita tersebut. Alih-alih melarikan diri langsung dari altar, ia lebih memilih untuk melarikan diri dari Georgia sebelum pernikahannya dilangsungkan. Ia kemudian menuju ke Las Vegas dengan menumpang bus, kemudian oper bus lain ke Albuquerque, New Mexico. Sesampai di sana, ia menelepon tunangannya dari telepon umum 7-Eleven untuk mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan para penculiknya tidak menyakitinya.


5. Pengantin membakar sendiri tempat pernikahannya

Sebuah insiden konyol terjadi di Hokuto, Prefektur Yamanashi, Jepang. Tatsuhiko Kawata, 39, membakar sendiri tempat di mana dia akan menikah dengan pacarnya di hari berikutnya. Hal itu dilakukannya karena Tatsuhiko telah berkeluarga dan punya anak. Namun, ia juga telah mengencani wanita lain selama tiga tahun terakhir dan tampaknya tak berani untuk berkata jujur padanya. Sekitar 150 orang dievakuasi dari hotel itu. Beruntung tak seorang pun terluka, menurut laporan polisi setempat.

Inilah lima alasan konyol yang dapat menunda pernikahan. Manakah alasan yang menurut Anda paling konyol dan tidak masuk akal?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template