Comments

Wednesday, October 9, 2013

5 Kisah asmara berujung penyiraman air keras

Posted by at 5:48 AM Read our previous post
Kekerasan dengan menggunakan air keras belakangan marak terjadi. Jika sebelumnya ada pelajar menyiram air keras ke bus, kali ini giliran pria mengguyur mantan pacarnya. Perbuatan sadis itu dipicu karena cintanya ditolak.

Mungkin benar kata orang, cinta dan benci bedanya tipis. Orang yang tadinya cinta sesaat bisa berubah menjadi benci apabila disakiti. Bisa jadi benar karena peristiwa ini sudah berulang kali terjadi.

Dalam beberapa kejadian tak hanya sejoli berstatus pacaran, ada juga istri yang mengalami perbuatan seperti itu. Lagi-lagi motifnya karena si pria cemburu buta. Karena kalap lupa dengan cinta sesungguhnya.

Berkaca dari kejadian tersebut, ada baiknya mereka yang dimabuk cinta bisa lebih menahan emosi. Segala permasalahan tentu akan ada jalan keluar jika dibicarakan dengan kepala dingin.

Berikut kisah Asmara berujung penyiraman air keras:

*Dari berbagai sumber*

1. Lamaran ditolak pacar

Kesal karena lamarannya ditolak wanita pujaannya, Syamsudin (40) kalap. Dia menyiram Devi (34), janda satu anak dengan air keras. Akibatnya, korban mengalami luka melepuh di muka, tangan, sampai punggung.

Kanit Reskrim Polres Metro Kebon Jeruk AKP Herjon Silaban menuturkan, aksi kekerasan itu terjadi pada Rabu (13/3) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku yang sejak awal sudah mencari korban, bertemu dengan wanita yang bekerja di salon tersebut di Jalan Sulaiman, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Pelaku menyiram korban dengan air keras di Jalan Sulaiman, dekat pasar kembang Rawa Belong. Air keras itu juga sudah disiapkan dulu sama si pelaku," kata Herjon saat dihubungi, Selasa (19/3).

Herjon menjelaskan, dari pemeriksaan terhadap korban yang sempat di rawat di Rumah Sakit Permata Hijau, korban menolak ajakan menikah dari pelaku karena tabiatnya yang keras. Selain itu, belakangan, Devi mengetahui kalau pelaku sudah berkeluarga. Saat masih berpacaran, pelaku mengaku masih bujangan.

Polisi berhasil menangkap pelaku pada Senin (18/3) di rumah kontrakannya di wilayah Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan," ujar Herjon.

2. Pacar ogah diajak balikan

Lynia Davega (19) terpaksa dirawat di rumah sakit Royal Taruma, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, setelah disiram air keras. Korban disiram oleh mantan pacarnya, Riki Halim Levin (23).

"Korban mengalami luka di bagian wajah, dada sebelah kanan, kedua tangan, paha kanan, tungkai kaki kanan," kata Kapolsek Metro Palmerah Kompol Slamet di Mapolsektro, Senin (7/10).

Slamet menuturkan, korban yang merupakan warga Jl U No 7B, RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat, disiram pada Kamis (3/10) pukul 09.45 WIB. Mahasiswi Binus itu disiram oleh Riki karena menolak diajak balikan.

"Terhadap tersangka sudah dilakukan pengejaran ke beberapa alamat tempat tinggalnya, namun belum berhasil ditangkap," kata Slamet.

3. Tuding istri selingkuh

Rumah tangga Irawan (47) dan Eri Handayaningsih (39) gonjang-ganjing karena ada kehadiran pihak ketiga. Akhirnya, mereka bersepakat untuk bercerai. Namun dalam proses di persidangan tiba-tiba peristiwa mengerikan terjadi.

Irawan (47) menyiram wanita sahnya dengan air keras di depan ruang sidang di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Saat itu keduanya akan menjalani sidang kasus gugatan cerai.

"Kami tak mempermasalahkan tidak bisa tinggal serumah dengan istri karena mempunyai kesibukan masing-masing dan tidak berada satu tempat. Namun yang mengakibatkan saya jengkel karena istri berselingkuh dengan pria lain di Jakarta," kata Irawan.

Ia mengaku, dirinya sudah lama tidak tinggal serumah dengan istrinya karena Irawan bekerja sebagai sopir sedangkan Handayaningsih bekerja di salon kecantikan di Jakarta.
===

4. Kesal istri minta cerai

Nur Idayani minta bercerai karena sang suami Bambang tak mau meninggalkan pekerjaannya di Kalimantan. Sang istri ingin Bambang kerja mencari pekerjaan dengan penghasilan lebih.

Rupanya saran ini membuat Bambang emosi. Bukannya bicara baik-baik, Bambang menyiram air keras ke tubuh istrinya sebanyak dua kali. Akibatnya, Nur mengalami luka parah di wajah, dada dan punggungnya.

Dokter Bedah Plastik RSUD Dokter Soetomo Surabaya yang juga menangani Lisa dalam operasi face off Dokter David menjelaskan, dalam perkembangan observasi medis korban mengalami luka bakar dangkal di bagian wajahnya dan pada mata korban mengalami luka yang cukup serius.

5. Cemburu buta

Wanita penghuni LP Kelas IIA Denpasar, Bali, disiram air keras oleh pacarnya yang juga mantan napi. Siraman air keras membuat wajah Ida Ayu Komang Alit Kencana Dewi melepuh dan terbakar.

Saat itu Kadek datang untuk menjenguk sang pujaan hati. Entah apa sebabnya, tiba-tiba mereka ribut saat jam besuk. Seketika Kadek menyiramkan air keras ke wajah Ida Ayu. Diduga perbuatan sadis dipicu karena pria terbakar cemburu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template