Comments

Tuesday, August 20, 2013

10 Fakta aneh soal payudara

Posted by at 5:39 AM Read our previous post



Payudara wanita memang memesona. Namun di balik keindahan itu, ternyata ada fakta aneh tentang payudara. Seperti apa tepatnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari FoxNews berikut ini.

Bra ukuran besar

Rata-rata wanita masa kini mengenakan bra berukuran 34DD. Ukuran tersebut lumayan besar dibandingkan dengan rata-rata pembelian bra 20 tahun yang lalu dengan merek yang sama.

Salah ukuran bra

Meskipun demikian, menurut sebuah data, sekitar 85 persen wanita ternyata mengenakan ukuran bra yang salah. Entah itu terlalu kecil atau malah kebesaran.

Kepuasaan wanita

Sekitar 70 persen wanita tidak puas dengan ukuran payudara mereka, demikian menurut penelitian dalam International Journal of Sexual Health. Sementara pria? Mereka tidak terlalu memusingkannya.

Rangsangan payudara

Sebanyak 82 persen wanita mengaku bisa terangsang jika payudaranya dimainkan. Sementara sisanya menuturkan biasa-biasa saja, demikian menurut penelitian pada tahun 2006 lalu.

Cedera payudara

Sangat normal jika wanita mengalami cedera ketika berolahraga. Berdasarkan penelitian dari Inggris, satu dari tiga pelari maraton juga mengalami cedera ketika latihan.

Gerakan payudara

Ketika wanita berlari, payudara juga ikut bergerak dan berguncang. Maka dari itu, wanita sangat dianjurkan untuk memakai sport bra ketika berolahraga demi meminimalisir guncangan tersebut.

Payudara terbesar

Rekor dunia mencatat bahwa ada wanita dengan payudara terbesar berukuran lingkar dada 177 cm pada tahun 1999. Yang menarik adalah payudara tersebut benar-benar alami dan tidak pernah dioperasi plastik!

Payudara kiri dan kanan

Salah satu ukuran payudara biasanya lebih besar. Hal itu merupakan kondisi normal dan tidak perlu dikhawatirkan.

Implan payudara

Sampai pada tahun 2012, masih banyak sekali wanita yang melakukan implan payudara demi memperbesar ukurannya. Padahal tidak semua pria suka dengan payudara besar.

Penemuan bra

Tahukah Anda, bra ternyata baru diciptakan pada tahun 1914. Mary Phelps Jacob adalah orang yang mematenkan bra untung menunjang payudara wanita.

Itulah fakta aneh soal payudara. Sebaiknya Anda para wanita menjaga kecantikan payudara dengan cara memakai ukuran bra yang benar!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template