Comments

Monday, August 26, 2013

Ketahuan anak saat bercinta? Lakukan ini

Posted by at 4:48 AM Read our previous post


Tak sedikit pasangan yang ketahuan oleh anak ketika bercinta. Meski sudah bersembunyi di balik selimut atau melakukannya dengan pelan, mungkin beberapa pasangan masih lupa mengunci pintu. Lantas apa yang harus dilakukan kalau sudah begitu? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.

"Kami sedang bergulat."

Tergantung posisi seks yang apa yang sedang dilakukan, ini adalah alasan yang paling masuk akal.

"Aku sedang belajar naik kuda."

Sebenarnya alasan ini menjadi tidak masuk akal ketika anak memergoki orang tuanya bercinta dalam keadaan tanpa busana. Maka dari itu untuk berjaga-jaga, sebaiknya Anda tetap memakai atasan.

"Kami bermain petak umpet."

Alasan ini bisa digunakan ketika Anda sedang melakukan seks oral, terutama jika ada selimut yang menutupi. Namun jika tidak, jadikan pelajaran pada anak agar jangan memasukkan benda apapun ke dalam mulutnya tanpa sepengetahuan orang tua.

"Kami melatih pelukan."

Latihan adalah kunci dari kesempurnaan bukan? Jadi gunakan alasan tersebut dengan tujuan mengajarkan anak bahwa latihan itu penting.

"Sedikit berolahraga."

Alasan yang satu ini sebenarnya tidak bohong. Sebab ketika bercinta, tubuh bisa membakar hingga 300 kalori.

Itulah beberapa hal dan alasan yang bisa dilontarkan ketika ketahuan anak saat bercinta. Punya pengalaman serupa? Bagaimana cara Anda mengatasinya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template