Comments

Monday, August 26, 2013

6 Tips asyik saat bercinta dengan si Pisces

Posted by at 5:14 AM Read our previous post



Sensitif dan imajinatif. Pria atau wanita berbintang pisces adalah orang yang romantis dan menghanyutkan. Jika pasangan Anda berbintang Pisces, pastikan Anda memperlakukan mereka dengan lembut dan romantis.
Untuk seks, sebaiknya jangan lewatkan beberapa tips dari All Women Stalk ini. Beberapa trik ini akan membuat para pisces bergairah dalam bercinta.

1. Sentuh kaki mereka

Bagi kebanyakan Pisces, kaki adalah 'hot spot' yang bisa membuat mereka bergairah dan merasa nyaman. Tak heran jika Pisces rajin merawat tubuh mereka, terutama bagian kaki. Jika Anda ingin membuat hati Pisces senang dan membuatnya bergairah, berikan dia pijatan kaki yang lembut.

2. Pujian

Hal lain yang disukai oleh Pisces adalah pujian. Mereka senang diberitahu bahwa apa yang mereka lakukan adalah hal yang hebat dan baik. Pisces bisa jadi peragu dan perlu diyakinkan dalam hal cinta, apa lagi saat di atas ranjang. Jadi, pastikan Anda menunjukkan tanda atau mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan hebat dan Anda menyukainya. Pisces juga suka 'pillow talk', jadi ajak mereka bicara sebelum mulai. Ini akan membuat mereka nyaman.

3. Seks yang lama

Meski Anda mungkin penggemar seks yang cepat, namun sebaiknya pelankan ritme Anda ketika bersama Pisces. Mereka menyukai foreplay dan bercinta dengan lambat, namun pasti. Mereka ingin disentuh dengan lembut, dan benar-benar terhubung dengan pasangan terlebih dahulu sebelum melakukannya.

4. Jiwa kreatif

Pisces memiliki jiwa yang kreatif dan hal ini juga berlaku untuk masalah di atas ranjang. Mereka berani mencoba berbagai posisi baru yang menarik. Hal ini tentunya akan membuat saat-saat bercinta Anda menjadi panas. Bersama Pisces, Anda tak akan bosan.

5. Kelembutan dan pijatan

Kelembutan adalah hal yang sangat dihargai oleh kebanyakan Pisces, ditambah lagi mereka sangat suka dipijat. Saat bercinta atau melakukan foreplay, memberikan pijatan di daerah kaki, leher, atau punggung bisa meningkatkan gairah Pisces. Bisa dipastikan mereka akan senang dan menghargai apa yang Anda lakukan. Si bintang Pisces juga suka berpelukan berlama-lama bersama pasangan. Mereka bisa merasakan koneksi dengan cara itu.

6. Kurang agresif

Di luar, Pisces mungkin terlihat suka mengatur, tapi di atas ranjang kebanyakan Pisces tidak terlalu agresif. Jadi ketika bersama Pisces, jangan takut untuk memegang kendali saat bercinta. Mereka akan menyukainya.
Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba jika memiliki pasangan berbintang Pisces. Jika anda adalah seorang Piscean, adakah tips lain yang ingin Anda bagikan selain tips di atas? Bagi bersama kami di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template