Comments

Wednesday, August 14, 2013

Kepribadian seseorang sesuai sepatu yang dikenakan

Posted by at 7:09 PM Read our previous post


Kepribadian seseorang ternyata bisa dinilai dari segala hal. Mulai dari rasa es krim favorit, foto profil, sampai gaya rambut. Berikut ini, Indiatimes pun membagikan cara menilai kepribadian seseorang seseorang sesuai sepatu yang dikenakan. Simak selengkapnya.

Keds

Pemakai sepatu keds atau sneakers memiliki kepribadian yang penuh energi. Meski terkesan kasual, sepatu keds sebenarnya bisa dipadukan dengan pakaian yang rapi untuk menciptakan gaya semi-formal.

Sepatu tali ujung lancip

Karena kental dengan kesan formal, sepatu model seperti ini dianjurkan untuk dipakai di acara-acara tertentu. Jadi jika tidak ingin dibilang old-fashioned atau kuno, tinggalkan sepatu tali dengan ujung lancip saat akan jalan-jalan.

Sepatu olahraga putih

Namanya juga sepatu olahraga, jadi kenakan ketika berolahraga saja. Namun jika sepatu olahraga warna putih dikenakan oleh seseorang terus-terusan, artinya dia tidak begitu peduli dengan penampilannya.

Boots

Sepatu boots cocok dikenakan di musim dingin atau hujan, tetapi tidak jika cuaca sedang panas dan matahari bersinar terik. Penggunaan boots di atas mata kaki pun perlu diperhatikan agar tidak meninggalkan kesan 'memaksa' pada cara berpakaian.

Sandal

Pemakai sandal adalah orang yang paling cuek dan santai dengan penampilan. Terkadang mereka bahkan kurang memerhatikan peraturan yang melarang penggunaan sandal di tempat tertentu karena terlalu nyaman dengan alas kaki yang dikenakan.

Pantofel

Hampir sama seperti sepatu tali ujung lancip, pantofel meninggalkan kesan dewasa, elegan, tetapi juga membosankan bagi orang-orang yang suka memakainya.

Hak tinggi

Kesan seksi adalah hal pertama yang terlintas pada orang yang memakai sepatu hak tinggi. Sayang tidak semua orang, khususnya wanita, yang sebenarnya nyaman memakai alas kaki jenis ini.
Itulah beberapa kepribadian seseorang yang bisa dibaca dari cara memakai sepatu. Cocok atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template