Comments

Tuesday, August 20, 2013

6 Trik bikin rambut tipis terlihat tebal

Posted by at 5:40 AM Read our previous post



Rambut adalah mahkota wanita yang perlu dirawat dan ditata agar selalu terlihat cantik dan indah. Namun, apa jadinya kalau kita sudah terlanjur memiliki rambut yang tipis dan sedikit. Tenang, ada banyak cara untuk membuat rambut tipis terlihat bervolume atau tebal. Penasaran? Berikut adalah enam trik bikin rambut tipis terlihat tebal.

1. Poni

Anda bisa mengakali rambut tipis dengan poni. Poni membuat tampilan wajah Anda terlihat lebih segar dan penuh, sehingga rambut tipis Anda bisa terlihat lebih bervolume atau tebal.

2. Layer

Potong bagian bawah rambut Anda lebih pendek beberapa cm dari bagian atas rambut Anda. Tampilan layer bisa memberi volume pada rambut tipis dan membuatnya terlihat agak tebal.

3. Rambut pendek

Pastikan bahwa panjang rambut Anda selalu berada di atas bahu. Sebab, rambut panjang hanya akan membuat rambut Anda semakin terlihat tipis.

4. Mousse

Mousse akan menciptakan kesan rambut bervolume tanpa meninggalkan rasa lengket di kepala. Anda bisa mengoleskan mousse secara merata di rambut untuk mendapatkan rambut bervolume.

5. Blow-dry

Blow-dry bisa menjadi cara terbaik untuk membuat tampilan rambut terlihat penuh dan berisi. Ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memiliki rambut tebal atau bervolume.

6. Hair extension

Hair extension dapat membuat rambut Anda terlihat penuh dan berisi dalam beberapa menit. Ini menjadi salah satu cara untuk mengakali tampilan rambut yang tipis atau sedikit.

Inilah enam trik untuk membuat rambut tipis terlihat tebal dan bervolume. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template