Comments

Tuesday, August 20, 2013

6 Hal yang dilakukan pria saat jatuh cinta

Posted by at 5:27 AM Read our previous post



Seperti halnya wanita, pria juga terkadang tidak langsung menyatakan isi hatinya. Mereka malah memberi sinyal-sinyal cinta yang justru membuat wanita susah mengartikannya. Untuk itu, berikut adalah enam hal yang dilakukan pria saat mereka jatuh cinta pada wanita. Yuk simak bersama!

1. Melindungi

Pria akan melakukan apapun untuk bisa melindungi seseorang yang dikasihinya. Jika dia memang suka pada Anda, dia akan berusaha melindungi Anda kapanpun dan di manapun saat Anda bersama dengannya.

2. Perhatian

Ini tanda yang paling jelas. Pria tidak akan memberi banyak perhatian pada wanita, jika dia tidak menyukainya. Jadi sudah pasti dia menyukai Anda jika dia memberi banyak perhatian pada Anda.

3. Menatap Anda dengan lembut

Kontak mata bisa memberi tahu Anda apakah si dia benar-benar menaruh hati pada Anda atau tidak. Jika dia kerap memberi tatapan lembut pada Anda, dia pasti menaruh perasaan pada Anda.

4. Menyentuh Anda dengan lembut

Dia tiba-tiba menggenggam tangan Anda atau berusaha melingkarkan lengannya di pinggang Anda? Ini bisa menjadi tanda bahwa dia sedang menunjukkan perhatiannya pada Anda. Dan sentuhan lembut darinya bisa menjadi pertanda bahwa dia menyukai Anda.

5. Selalu ada untuk Anda

Jika dia menjadi orang pertama yang selalu ada untuk Anda, dia tentu menaruh harapan besar pada hubungan kalian. Dia mungkin berharap lebih pada Anda dan ingin hubungan kalian bisa menjadi lebih dari sekadar gebetan atau teman.

6. Selalu menelpon Anda

Ketika pria sedang jatuh cinta, dia ingin selalu mendengar suara orang yang disukainya. Dia akan semakin sering menghubungi Anda untuk sekadar mencari tahu apa yang Anda lakukan.

Inilah enam hal yang dilakukan pria ketika sedang jatuh cinta. Apakah Anda juga mengalaminya ketika jatuh cinta?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template