Comments

Monday, August 26, 2013

5 Gaun pernikahan nyentrik di dunia

Posted by at 6:11 AM Read our previous post



Pernikahan bagi wanita adalah saat terpenting yang hanya dilakukannya sekali seumur hidup. Ini membuat wanita merancang dengan hati-hati semua hal tentang pernikahan, termasuk gaun pernikahannya. Tentu para wanita tak ingin coba-coba dengan gaun pernikahan mereka.
Namun siapa sangka, ada juga orang yang ingin membuat kenangan pernikahan tak terlupakan dengan memakai gaun yang nyentrik dan unik. Selain tak ada duanya, gaun tersebut bisa jadi juga tak pernah terpikirkan untuk dipakai menikah.
Seperti apa saja gaun pernikahan unik yang pernah dibuat di dunia? Simak selengkapnya di sini, seperti dilansir oleh Oddee

1. Gaun pengantin dari kondom



Ya, meski terdengar aneh namun faktanya kondom memang pernah digunakan oleh salah seorang desainer di China. Gaun pengantin ini secara keseluruhan dibuat dari kondom yang dirangkai sedemikian rupa sehingga tampak cantik. Gaun ini dibuat khusus untuk Condom Fashion Show di Beijing, China. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui apakah ada pengantin yang benar-benar menggunakannya untuk acara pernikahan mereka.


2. Gaun pernikahan kamuflase



Jika Anda memilih tema perang atau militer, serta berencana melangsungkan pernikahan di hutan dan semak-semak, gaun ini bisa digunakan. Gaun ini memiliki warna hijau daun, mirip dengan corak seragam tentara. Jika Anda pecinta motif militer ini, gaun pernikahan yang didesain oleh seniman Erika Sarkozi ini tentu sangat cocok untuk Anda.

3. Gaun lukisan



 

Coba perhatikan baik-baik pakaian yang dikenakan oleh para pengantin ini. Ya. Sesungguhnya mereka tak memakai pakaian atau gaun. Mereka hanya mengenakan celana boxer atau pakaian dalam bagi wanita. Selebihnya, gaun mereka sebenarnya hanyalah lukisan. Gaun ini sebenarnya tak digunakan untuk pernikahan sungguhan, namun sebagian dari acara reality show di salah satu televisi Inggris. Namun jika Anda cukup berani mencobanya, kenapa tidak?


4. Gaun dari kue


Anda penggemar kue dan makanan manis? Atau khawatir akan kelaparan saat acara pernikahan berlangsung? Gaun ini bisa jadi cocok untuk Anda. Gaun pernikahan yang dibuat oleh Valentyn Shtefano dan istrinya Viktorya terbuat dari tepung, telur, gula, dan karamel. Dibutuhkan dua bulan bagi Shtefano untuk membuat gaun pernikahan unik ini. Mereka melangsungkan pernikahan di Ukraina, dan Viktoriya mengaku tak ingin melepas gaun tersebut di akhir acara.

5. Gaun pernikahan boneka matriyoshka


Gaun pernikahan ini sekilas seperti boneka matriyoshka dari Rusia. Dan benar saya, Yve St Laurent memang membuatnya sama dengan boneka tersebut. Meski boneka matriyoshka cukup populer di Rusia, tampaknya cukup aneh jika konsep itu diterapkan untuk gaun pengantin. Coba lihat, pengantin wanita ini tampak sulit bergerak.

6. Gaun cokelat putih


Para pecinta cokelat pasti suka gaun yang satu ini. Eits, namun mereka harus menahan diri untuk tidak menjilat atau mengambil cokelat satu per satu jika tak ingin gaun yang mereka gunakan rusak. Chantal Coady dan Ian Stuart dari Ian Stuart Brides membuat gaun pernikahan dari cokelat ini untuk Chocolate Week 2008. Gaun ini dilapisi dan dihias dengan coklat putih yang membeku, termasuk juga topi yang dipakai pengantin. Meski terlihat cantik, namun sebaiknya pengantin tetap berada di ruangan dingin jika tak ingin gaunnya meleleh.

Itulah beberapa gaun pernikahan di dunia yang memiliki konsep unik dan nyentrik. Salah satunya benar-benar digunakan di pernikahan, sementara yang lain hanya kreasi untuk acara tertentu. Apa Anda tertarik untuk memakai gaun pengantin unik dan nyentrik saat menikah?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template