Comments

Monday, August 26, 2013

5 Tips berdamai dengan pacar setelah bertengkar

Posted by at 5:00 AM Read our previous post



Bertengkar adalah hal yang wajar terjadi pada setiap pasangan. Pertengkaran kecil bahkan bisa menjadi perekat dalam suatu hubungan. Namun, ketika pertengkaran itu akhirnya mempengaruhi keharmonisan cinta pasangan, apa yang harus kita lakukan? Berikut adalah lima cara berdamai dengan pacar setelah bertengkar.

1. Alasan di balik pertengkaran

Cari tahu apa alasan di balik pertengkaran yang Anda alami. Sebab, terkadang ketika emosi sedang tinggi, pasangan sebetulnya tidak benar-benar tahu apa alasan di balik pertengkaran itu sendiri. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu apa alasan Anda dan pasangan bertengkar.

2. Berkomunikasi dengan baik

Ini adalah cara terbaik untuk berdamai dengan pacar setelah bertengkar. Berbicara keras dengan nada emosional hanya akan membuat pertengkaran menjadi semakin ricuh. Jadi, berkomunikasilah dengan cara yang baik.

3. Jadilah rendah hati

Jangan hanya mendahulukan ego pribadi. Cobalah untuk sedikit menahan ego dan jadilah rendah hati. Menerima kritikan dan mendengar masukan dari pasangan.

4. Hargai pasangan

Ego membuat seseorang tidak ingin kalah argumen saat berdebat. Jadi, cobalah untuk menghargai pasangan sehingga dia juga akan menghargai Anda.

5. Tetapkan batas

Beri batasan di mana Anda dan pasangan harus berhenti berdebat. Pada titik itu, kalian harus berhenti berdebat dan tidak lagi mendahulukan ego masing-masing. Cobalah untuk mencari jalan keluar untuk masalah Anda. Tentunya dengan cara yang baik.

Inilah lima cara berdamai dengan pacar setelah bertengkar. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template