Comments

Tuesday, August 20, 2013

5 Cara kreatif nyatakan cinta pada pria

Posted by at 5:41 AM Read our previous post



Nembak duluan tidak dosa kok. Justru, sudah saatnya wanita tampil lebih percaya diri dan tidak terus menunggu pria yang menyatakan isi hati mereka. Lagian, mau sampai kapan wanita menunggu pernyataan cinta dari pria. Iya kalau si pria berani mengatakannya, kalau tidak?! Nah, berikut adalah lima cara unik menyatakan cinta pada pria.

1. Bikin makanan kesukaannya

Ini adalah cara paling mudah dan cukup efektif untuk menyatakan cinta pada pria yang Anda sukai. Ingat, ada pepatah yang mengatakan bahwa cara terbaik untuk menarik perhatian pria adalah dengan memanjakan mereka lewat makanan.

2. Bikin video cinta

Cara klasik ini sama efektifnya dengan membuat masakan untuknya. Anda bisa membuat sebuah video yang berisi foto-foto Anda dengannya dan memberi latar musik romantis yang menggetarkan hati.

3. Pergi melihat pemandangan

Anda bisa mengajaknya pergi ke sebuah tempat di mana kalian bisa melihat sebuah pemandangan yang indah. Ini bisa menjadi tempat penembakan paling romantis yang Anda pilih untuknya.

4. Surat cinta

Eits! Surat cinta mungkin terdengar sudah kuno dan ketinggalan zaman. Namun tahukah Anda bahwa surat cinta juga bisa bikin hati deg-degan lho. Apalagi jika apa yang Anda tulis benar-benar menggambarkan isi hati Anda yang terdalam.

5. Memakai pakaian yang disukainya

Anda bisa mengorek informasi terlebih dulu tentang gaya busana wanita yang disukainya. Nah, kalau sudah tahu, ini saatnya untuk tampil cantik di depannya dan menyatakan cinta padanya.

Inilah lima cara unik menyatakan cinta pada pria. Yah, siapa tahu ternyata dia juga menaruh perasaan pada Anda, namun malu untuk mengatakannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template