Comments

Monday, August 26, 2013

Kenapa si dia sulit meraih klimaks?

Posted by at 5:05 AM Read our previous post



Ketika bercinta, banyak pria maupun wanita yang merasa gagal karena tak mampu membuat pasangan berorgasme. Sebenarnya, kenapa si dia sulit meraih klimaks? Mungkin jawabannya ada pada salah satu hal seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Seks yang tidak efektif

Yang termasuk sebagai seks yang tidak efektif di antaranya adalah kurang pengalaman dan terlalu terburu-buru. Sebab terkadang tubuh butuh 'pemanasan' sebelum bercinta. Maka dari itu foreplay yang lama adalah salah satu tips untuk membantu si dia meraih klimaks.

Tidak fokus

Alasan kenapa pasangan sulit berorgasme adalah mungkin karena pikirannya ada di tempat lain meski tubuhnya berada di atas ranjang. Jadi jika memang sedang cemas atau depresi karena hal tertentu, jangan paksakan untuk bercinta yang kemudian berujung pada kekecewaan karena ketidakmampuan memuaskan pasangan.

Hormon

Hormon dalam tubuh bukan cuma mengontrol gairah seksual, tetapi juga kemampuan meraih klimaks. Sehingga ketika memang hormon menjadi alasan kenapa si dia sulit mencapai orgasme, sudah saatnya Anda dan pasangan berkonsultasi pada ahlinya.

Otot panggul yang lemah

Beberapa pemicu otot panggul yang lemah adalah akibat melahirkan, jarang digerakkan, dan menopause. Makanya si dia jadi sulit meraih klimaks ketika bercinta. Cara mengatasinya sebenarnya mudah, coba lebih sering berolahraga dan fokus pada gerakan panggul untuk menguatkan otot-otot di bagian tersebut.

Tidak suka

Ada juga orang yang menganggap kalau orgasme adalah sesuatu yang buruk, kotor, dan berbahaya sehingga mereka tidak menyukainya. Perasaan itulah yang akhirnya menghalangi kemampuan meraih klimaks. Masalah seperti ini sebaiknya dikonsultasikan pada ahlinya.
 
Menyakitkan

Seks yang menyakitkan juga akhirnya membuat si dia meraih klimaks. Sebaiknya segera hubungi dokter ahli karena seks sebenarnya adalah aktivitas yang menyenangkan dan tidak menyakitkan.

Itulah beberapa alasan kenapa si dia sulit meraih klimaks, jadi belum tentu Anda yang gagal memuaskannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template