Comments

Wednesday, August 14, 2013

10 Hal gila yang bisa menyebabkan orgasme

Posted by at 7:39 PM Read our previous post


Setiap orang pasti tahu hal-hal seksual yang mampu memicu orgasme. Sebut saja seks, masturbasi, sampai mimpi. Namun sebenarnya ada banyak hal gila lain yang menyebabkan orgasme. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Olahraga

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa ada sekitar 45 persen wanita yang bisa meraih orgasme karena berolahraga. Orgasme yang disebabkan olahraga tersebut bernama coregasm.

Puting

Hanya butuh sedikit rangsangan di daerah puting dan sekitarnya agar tubuh menghasilkan oxytocin - hormon yang bertanggung jawab atas kontraksi pemicu orgasme.

Pikiran

Dengan berpikir dan bernapas melalui cara yang sudah diatur, bukan tidak mungkin bahwa seseorang juga bisa berorgasme. Mungkin hal ini ada kaitannya dengan fantasi seksual.

Persalinan

Sebuah penelitian baru-baru ini juga membuktikan kalau nyeri persalinan bisa merangsang area tertentu pada wanita. Sehingga mereka bisa meraih orgasme ketika melahirkan.

Menguap

Sebuah obat anti depresan jika dikonsumsi bisa membuat beberapa orang, baik wanita atau pria, mencapai klimaks saat menguap. Aneh juga ya...

Jempol

Ada pula wanita yang dilaporkan mampu merasakan orgasme jika jempolnya dipijit. Hal itu dikarenakan adanya saraf yang sedikit kacau setelah wanita tersebut melakukan operasi.

PSAS

PSAS (Permanent Sexual Arousal Syndrome) adalah sebuah gangguan penyakit yang membuat penderitanya bisa meraih orgasme hingga 200 kali dalam sehari.

Menyusui

Saraf yang terhubung antara payudara dan organ seksual bertanggung jawab akan fenomena wanita yang berorgasme ketika menyusui bayinya.
 
Naik kuda

Beberapa wanita juga pernah melaporkan bahwa mereka bisa mencapai orgasme gara-gara naik kuda. Mungkin karena gerakan naik kuda hampir mirip dengan gerakan tubuh ketika bercinta.

Makan junk food

Aneh tapi nyata, seorang wanita asal Colorado juga mengaku merasakan orgasme ketika menikmati es krim, kue, dan pizza. Wanita tersebut tepatnya menderita sindrom rangsangan seksual yang bisa terangsang tanpa menyentuh bagian intim.
Itulah berbagai hal gila yang bisa menyebabkan orgasme. Apakah Anda pernah mengalami salah satu di antaranya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template