Comments

Monday, August 26, 2013

9 Kutipan inspiratif dalam film Steve Jobs

Posted by at 5:30 AM Read our previous post



Naskah dalam film terbaru Jobs yang dibintangi oleh Ashton Kutcher akan membawa banyak pelajaran penting tentang arti kesuksesan dalam hidup. Aston yang didapuk untuk berperan sebagai seorang visioner pendiri Apple, Steve Jobs, akan mengungkapkan beberapa kutipan yang mencerminkan filosofi bisnis Jobs dan pendekatan visioner pendiri Apple itu tentang kehidupan. Berikut adalah sembilan kutipan inspiratif dari Steve Jobs yang diambil dari film Jobs, sebagaimana dilansir Forbes.

1. "Im not dismissing the value of higher education; Im simply saying it comes at the expense of experience."

Terjemahan: "Saya tidak mengabaikan nilai pendidikan yang tinggi. Saya hanya ingin mengatakan bahwa itu akan mengurangi pengalaman."

2. "The greatest artists like Dylan, Picasso and Newton risked failure. And if we want to be great, weve got to risk it too."

Terjemahan: "Para seniman besar seperti Dylan, Picasso dan Newton berani melawan risiko. Dan jika kita ingin menjadi besar, kita harus mengambil risiko itu juga."

3. "How does somebody know what they want if they havent even seen it?"

Terjemahan: "Bagaimana orang bisa tahu apa yang mereka inginkan, jika mereka bahkan tidak pernah melihatnya?"

4. "Everything around you that you call life was made up by people that were no smarter than you, and you can change it, you can influence it, you can build your own things that other people can use."

Terjemahan: "Segala sesuatu di sekitarmu, yang kamu sebut kehidupan, dibuat oleh orang-orang yang tidak lebih pintar darimu, dan kamu bisa mengubahnya, mempengaruhinya, membangun sesuatu yang kamu inginkan, yang dapat digunakan orang lain."

5. "I would rather gamble on our vision than make a me, too product."

Terjemahan: "Saya lebih suka mempertaruhkan visi daripada membuat sebuah produk 'me, too' (produk pasaran)."

6. "Weve got to make the small things unforgettable."

Terjemahan: "Kita harus membuat hal-hal kecil yang tidak terlupakan."

7. "Youve got to have a problem that you want to solve; a wrong that you want to right."

Terjemahan: "Kamu harus punya masalah yang ingin kamu pecahkan; yang salah yang ingin kamu benar."

8. "It [what you choose to do] has got to be something that youre passionate about because otherwise you wont have the perseverance to see it through."

Terjemahan: "Itu (apa yang kamu pilih) haruslah sesuatu yang kamu sukai karena jika tidak, kamu tidak akan bisa melaluinya."

9. "In your life you only get to do so many things and right now weve chosen to do this, so lets make it great."

Terjemahan: "Dalam hidupmu, kamu bisa melakukan banyak hal dan sekarang kita telah memilih untuk melakukan ini, jadi mari kita membuatnya jadi besar."

Inilah sembilan kutipan inspiratif dari film Jobs yang akan dibintangi oleh aktor Hollywood Ashton Kutcher. Sungguh tak sabar untuk menyaksikan film yang begitu menginspirasi ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template