Comments

Tuesday, August 27, 2013

Pacari wanita workaholic? Lakukan 6 hal ini

Posted by at 5:25 AM Read our previous post

Wanita masa kini memiliki segudang kegiatan yang membuat mereka jadi seorang workaholic. Akibatnya, hubungan asmara antara pria dan wanita sering terbentur kurangnya waktu untuk bersama atau saling berkomunikasi. Apakah Anda juga sedang mengencani seorang wanita workaholic? Bingung apa cara paling tepat untuk menghadapinya? Berikut adalah solusi cinta untuk pria yang memacari wanita workaholic.

1. Cobalah memahami situasi itu sebelum berkesimpulan negatif.

Belajarlah tentang mengapa pekerjaan itu sangat penting untuk pacar Anda. Mungkin ada alasan yang tidak Anda ketahui sebelumnya tentang mengapa pacar Anda sangat mencintai atau suka menjadi workaholic.

2. Memberi dukungan

Dengan memberi dukungan pada karirnya, pacar Anda akan semakin bersimpati pada Anda. Dia mungkin akan menyadari bahwa apa yang dilakukannya salah selama ini dan akan lebih meluangkan waktu untuk Anda.

3. Apa pandangan Anda tentang karir Anda

Jika Anda memiliki pandangan berbeda tentang karir yang sedang Anda geluti dengan apa yang dilakukan kekasih Anda, itu akan memberi Anda pemahaman tentang apa yang membuat hubungan kalian jadi tak nyaman. Cobalah untuk melihat perbedaan pola pikir antara Anda dan pacar Anda, terutama tentang karir.

4. Katakan bagaimana perasaan Anda

Komunikasi adalah komponen utama dalam suatu hubungan. Tanpa komunikasi, setiap hubungan akan berakhir dengan perpisahan. Jadi, katakan saja apa yang sebenarnya sedang Anda rasakan tentang pekerjaan pacar Anda.

5. Menetapkan aturan dasar

Jika pacar Anda merespon baik tentang apa yang telah Anda sampaikan. Buatlah beberapa kesepakatan dasar tentang apa yang harus kalian patuhi. Meski Anda dan dia tidak akan sering bertemu atau menghabiskan waktu bersama, setidaknya hubungan kalian akan tetap harmonis.

6. Ambil keputusan

Inilah jalan terakhir yang dapat Anda tempuh untuk hubungan cinta Anda. Menerima kondisi yang sedang Anda jalani sekarang atau menyerah lalu mengakhiri semuanya. Pilih mana?

Inilah enam cara menghadapi pacar workaholic. Semoga bermanfaat bagi Anda, para pria, yang lagi galau menghadapi wanita yang gila kerja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template