Comments

Thursday, August 22, 2013

Ingin punya kulit putih dan sehat? Coba ini!

Posted by at 5:52 AM Read our previous post



Memiliki kulit yang sehat dan bercahaya menjadi dambaan setiap wanita. Tenang, membuat kulit jadi cerah dan berkilau tak butuh modal besar kok. Anda hanya perlu melakukan beberapa perawatan alami yang dapat menjaga kesehatan kulit Anda. Ingin punya kulit putih dan sehat? Nah, berikut adalah 8 tips ampuh untuk mencerahkan kulit di rumah.

1. Minum banyak air agar selalu terhidrasi.
2. Pastikan bahwa Anda selalu menghindari paparan sinar matahari di siang hari. Ingat, jangan lupa selalu gunakan tabir surya untuk melindungi kulit.
3. Campur lemon dan susu. Gunakan untuk membilas wajah dan diamkan selama 5 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Anda akan melihat hasilnya dalam 4 bulan.
4. Susu merupakan pemutih kulit alami. Oleskan susu pada wajah Anda secara teratur setiap hari.
5. Jika Anda sedang memiliki jerawat di wajah, gunakan lemon untuk menggosok kulit wajah Anda.
6. Jangan mencuci muka dengan sabun berbahan kimia keras. Ini bisa merusak kulit dan membuatnya jadi kering. Pastikan bahwa Anda selalu menggunakan sabun pembersih yang terbuat dari bahan alami seperti susu, madu atau lemon.
7. Lakukan pengelupasan seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Campur dua sendok makan oatmeal dan dua sendok makan gula pasir dengan seperempat cangkir susu, dan aduk sampai membentuk pasta. Gosokkan secara merata pada wajah, bilas, dan lembapkan kulit.
8. Campur bubuk kulit jeruk dengan susu dan madu. Oleskan merata di seluruh wajah dan diamkan sejenak. Kemudian bilas dengan air dingin.

Inilah delapan tips ampuh untuk mencerahkan kulit di rumah. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template