Comments

Thursday, August 22, 2013

10 Makanan yang membunuh gairah seksual

Posted by at 5:59 AM Read our previous post



Beberapa makanan punya sifat meningkatkan gairah seksual. Tetapi tak sedikit pula makanan yang justru bisa membunuh libido. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Makanan kalengan

Kebanyakan makanan kalengan mengandung garam tinggi dan kalium rendah yang memicu penurunan aliran darah - termasuk ke daerah intim - sehingga memengaruhi gairah seksual.

Alkohol

Segelas wine mungkin menyehatkan tubuh. Akan tetapi jika terlalu banyak menenggak alkohol, produksi testosteron pria akan menurun drastis. Selain itu, siapa yang suka dengan seks saat mabuk akibat alkohol?

Keju

Keju yang dijual di pasaran kebanyakan dihasilkan dari sapi yang diternak dengan suntikan hormon dan antibiotik. Jadi makan terlalu banyak produk susu olahan bisa meningkatkan kadar estrogen yang menurunkan gairah seksual.

Kopi

Kelenjar adrenalin yang memproduksi hormon stres akan mengalami gangguan jika konsumsi kopi tidak dibatasi. Akibatnya, tubuh lebih mudah stres dan libido ikut terpengaruh.

Kedelai

Kedelai punya sifat memengaruhi keseimbangan hormon, baik pada wanita maupun pria. Bahkan beredar rumor bahwa biksu sengaja makan banyak kedelai demi menurunkan gairah seksual mereka.

Mint

Mungkin daun mint sangat efektif menghilangkan bau badan. Namun menthol pada daun mint bersifat menurunkan hormon testosteron sekaligus gairah seksual seseorang.

Licorice

Licorice atau akar manis merupakan herba alami untuk meredakan batuk. Sayangnya, ada kandungan asam di dalam licorice yang menurunkan hormon testosteron dan menghilangkan libido.

Soda

Selain membuat gigi berlubang, dehidrasi, dan obesitas, ada satu lagi alasan kenapa soda sebaiknya dihindari, yaitu mampu membunuh gairah seksual saat bercinta.

Pemanis buatan

Aspartam, salah satu pemanis buatan yang dikonsumsi mampu menurunkan serotonin - hormon yang mengontrol suasana hati dan libido. Jika kebanyakan dikonsumsi, aspartam membuat libido menurun, sakit kepala, sampai depresi.

Sereal jagung

Camilan atau sereal berbahan dasar jagung juga sebaiknya dihindari jika ingin menjaga keseimbangan gairah seksual. Sebab gula pada sereal jagung membuat gula darah tak seimbang dan memengaruhi testosteron.
Itulah beberapa makanan yang yang membunuh gairah seksual. Sebaiknya jauhi seluruh makanan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template