Comments

Tuesday, August 27, 2013

Basmi jerawat dengan masker teh

Posted by at 5:19 AM Read our previous post


Kaum wanita sangat memperhatikan penampilan, baik itu fashion maupun kecantikan tubuh. Jerawat menjadi salah satu masalah kecantikan yang paling ditakuti wanita. Selain merusak penampilan kulit, jerawat menimbulkan rasa tidak nyaman karena terasa sakit atau perih. Berikut adalah tips membasmi jerawat dengan menggunakan teh, seperti dilansir Wikihow.

Step 1

Tuangkan air panas ke dalam cangkir. Celupkan kantong teh selama beberapa menit hingga air jadi gelap.

Step 2

Berbaringlah dan letakkan bantal tepat di bawah kepala Anda.

Step 3

Taruh kantong teh langsung pada wajah, gosok dengan lembut di sekitar wajah dan biarkan air teh melumer di wajah secara merata. Anda dapat mengulangi cara ini berulang kali, jika air teh telah mengering di permukaan wajah. Daerah yang perlu perhatian khusus adalah bagian hidung, T-zone dan setiap daerah yang rentan terhadap bintik-bintik, ruam merah dan jerawat.

Step 4

Setelah satu atau dua menit, masukkan kantong teh kembali ke dalam cangkir. Anda masih bisa menggunakan kantong teh itu untuk melakukan perawatan berikutnya. Atau, Anda juga bisa menaruhnya di mata Anda untuk menghilangkan kantung mata.

Meski terkesan sederhana, cara ini sangat efektif untuk mengencangkan kulit di sekitar mata dan meringankan pigmentasi dengan menyuntikkan kafein ke dalam pori-pori kulit.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template