Comments

Tuesday, August 27, 2013

5 Trik meluluhkan hati pria idaman

Posted by at 5:24 AM Read our previous post



Tidak peduli seberapa populernya Anda, akan selalu ada beberapa pria yang mengabaikan atau mengacuhkan keberadaan Anda. Wajar, jika akhirnya Anda merasa ingin mendapatkan seseorang yang menolak pesona Anda di saat pria lain berusaha memperebutkan Anda. Berikut adalah trik ampuh untuk meluluhkan hati pria incaran, seperti dilansir Boldsky.

1. Cari tahu apa alasannya

Anda perlu tahu apa alasan di balik sikap pria tersebut. Mengapa pria itu memilih untuk mengacuhkan Anda. Cari tahu alasannya dengan mengorek informasi dari teman-teman dan kenalannya.

2. Minta seseorang mengenalkan padanya
Ingat, jangan terlihat terlalu putus asa di depannya. Minta seseorang mengenalkan Anda padanya agar terlihat tidak terlalu agresif. Bersikaplah ramah ketika Anda pertama kali berkenalan dengannya.

3. Hancurkan dinding es

Sangat penting untuk menghancurkan dinding es di antara Anda dan dirinya. Dia mungkin memiliki beberapa kesalahpahaman tentang diri Anda. Misalnya, dia mungkin berpikir bahwa Anda memiliki terlalu banyak mantan pacar atau terlalu sudah ditaklukkan.

4. Membuatnya cemburu

Ada dua alasan di balik sikap cueknya pada Anda. Satu, dia memang tidak suka Anda. Dua, dia suka Anda dan sengaja bersikap cuek supaya Anda mengejarnya. Jika dia memang menyukai Anda dan menjalankan taktik tersebut, Anda pun harus menjalankan taktik yang sama. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak akan mengejarnya dan buat dia merasa cemburu pada Anda.

5. Menjadi seseorang yang disukainya

Anda bisa mengorek banyak informasi dari teman dan kenalannya tentang tipe wanita idamannya. Dengan demikian, Anda pun bisa melakukan trik selanjutnya dengan menjadi seseorang yang telah lama diidam-idamkannya.

Inilah lima trik cinta untuk meluluhkan hati pria yang mengacuhkan Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template