Comments

Sunday, August 18, 2013

Tak bisa lupakan mantan? Ini sebabnya

Posted by at 4:50 AM Read our previous post


Putus cinta adalah pengalaman yang menyakitkan. Meski sudah berusaha move on, terkadang beberapa orang masih kesulitan melupakan mantan. Anda juga begitu? Mungkin beberapa alasan seperti yang dilansir dari All Women Stalk ini sebabnya.
Tidak jelas

Bagaimana Anda putus dengan si dia? Jika Anda dan mantan putus dengan cara yang buruk, tidak ada kejelasan sama sekali atau tidak diberi kesempatan untuk berubah, biasanya Anda cenderung sulit melupakan mantan.
Musik sedih

Mendengarkan musik yang sedih ketika putus memang seolah begitu mewakili isi hati yang sebenarnya. Namun jika hal itu dilanjutkan terus-terusan, tidak heran jika Anda semakin kesulitan untuk melupakan mantan.
Menolak yang baru

Jika ada seseorang yang baru yang mencoba masuk dalam kehidupan Anda, jangan ditolak. Terkadang belajar mencintai orang lain bisa membantu Anda untuk melupakan mantan.
Melamun

Melamun adalah penyebab lain kenapa Anda sulit melupakan mantan. Selain semakin menyakiti hati, melamun juga tidak akan bisa memberikan kebahagiaan apapun. Jadi hentikan kebiasaan ini.
Foto dan kenangan

Masih menyimpan foto atau segala jenis barang pemberian mantan? Jika iya, pantas saja jika Anda sulit melupakannya. Berusahalah untuk mengubur semuanya dalam-dalam jika memang berniat move on.
Sering bertemu

Sulit memang jika harus melupakan mantan yang ternyata malah ditemui setiap hari. Misalnya jika mantan adalah teman kerja. Jika tidak ingin mengalaminya, mungkin satu hal yang perlu diantisipasi adalah jangan menjalin hubungan asmara dengan teman kerja.
Membicarakan mantan

Meski tidak bertemu setiap hari, namun membicarakan mantan dengan teman atau keluarga juga bisa membuat Anda sulit melupakannya. Jadi tahan diri sendiri agar Anda tidak membahas satu hal kecil sekalipun soal mantan.
Itulah beberapa penyebab kenapa Anda tak bisa melupakan mantan. Benar atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template