Comments

Tuesday, August 20, 2013

Tips membentuk alis untuk pemula

Posted by at 5:34 AM Read our previous post


Bentuk alis yang sempurna dapat menyeimbangkan fitur wajah dan membingkai mata. Oleh karenanya, wanita harus memperhatikan kesempurnaan bentuk alis mereka sehingga dapat mendukung penampilan secara keseluruhan. Meskipun jasa membentuk alis mata bisa Anda temui di berbagai salon kecantikan saat ini, Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Mau tahu caranya. Yuk simak tips berikut!

1. Tentukan titik awal



Gunakan pinset untuk menandai titik awal alis mata. Lalui tandai ujung alis dengan pensil alis.

2. Tentukan titik akhir



Tarik bagian atas pinset yang menyentuh alis ke arah pangkal atau titik akhir alis. Pastikan bahwa bagian bawah pinset menyentuh bagian bawah hidung. Kemudian tandai dengan pensil alis.

3. Tentukan ketebalan alis



Mulailah tepat di bagian bawah alis, kemudian gunakan pensil alis untuk menggambar sebuah garis di sepanjang tepi bawah alis. Ingat, Anda harus tetap mengikuti bentuk alami dari garis alis. Umumnya, tebal alis disisakan sekitar 1 cm.

4. Membentuk lengkungan



Berdirilah tegak di depan cermin. Tandai puncak lengkungan dengan pensil alis. Kemudian bersihkan sisa rambut di bagian bawah alis. Buatlah bagian ini sedikit lebih tipis dari bagian utama alis dan meruncing di akhir.

Inilah empat cara mudah untuk mendapatkan bentuk alis yang cantik dan sempurna. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template