Comments

Thursday, August 22, 2013

5 Tren gaya rambut pria 2013

Posted by at 5:48 AM Read our previous post




Rambut bukan hanya mahkota untuk wanita, tetapi juga pria. Potongan rambut yang tepat dan trendi bisa menjadi solusi terbaik dalam menyegarkan penampilan Anda. Untuk membantu Anda menemukan gaya rambut yang tepat dan stylish, berikut adalah lima tren gaya rambut pria 2013. Yuk simak ulasannya! Siapa ada yang cocok untuk Anda.

1. Peaked Cut




Peaked cut atau potongan rambut yang meruncing ke depan adalah gaya rambut yang sempat populer di akhir 90-an. Namun, rupanya gaya rambut itu kini kembali populer. Channing Tatum dan Hugh Jackman adalah beberapa pria yang terlihat tampan dengan potongan rambut tersebut. Anda pun bisa meniru gaya rambut ini dengan menipiskan rambut di bagian bawah dan menyisakan agak panjang di pucuknya. Kemudian beri pucuk rambut yang agak panjang sedikit gel dan angkat ke atas.

2. Deep Side Part

Gaya rambut ini akan menjadi sangat populer tahun ini. Pasalnya, potongan deep side part membuat bentuk wajah terlihat lebih maskulin dan stylish. Gaya rambut ini juga cocok bagi pria yang memiliki tulang pipi yang tegas dan bentuk wajah oval.

3. Tousled Long Layers



Si ganteng Bradley Cooper memiliki gaya rambut sedikit acak-acakan dengan tampilan layer pendek dan panjang. Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut lurus. Anda bisa memberi tampilan agak berantakan tetapi tetap terlihat stylish.

4. Controlled Chaos

Rambut ikal terkadang bikin pria pusing tujuh keliling. Kenapa? Selain sulit diatur, mereka yang memiliki rambut ikal susah menemukan potongan yang tepat untuk wajah mereka. Tenang, aktor kawakan Hollywood, James Franco, punya solusinya. James lebih suka menata rambutnya agak berantakan dan pendek. Untuk mengendalikan rambut ikal yang susah diatur, Anda bisa menggunakan gel atau foam.

5. Wavy And Top-Heavy


Gaya rambut dengan bagian agak tebal di depan menjadi salah satu potongan yang populer saat ini. Potongan ini sangat ideal bagi mereka yang memiliki rambut bergelombang. Sebab, Anda tidak perlu memotong rambut Anda sesering mungkin untuk membuatnya terlihat tipis. Cukup oleskan gel atau foam merata di rambut dan tarik ke atas. Ini akan memberi efek jampul di bagian atas yang terlihat sangat klasik.

Inilah lima tren gaya rambut pria 2013 yang dapat Anda tiru untuk mengubah penampilan Anda. Potongan rambut yang segar dan sesuai tentunya bisa memberi tampilan baru untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template