Comments

Monday, August 12, 2013

Cara mengecilkan lemak di paha

Posted by at 5:35 AM Read our previous post



Beberapa wanita kurang percaya diri jika lingkar pahanya terlalu besar. Anda juga begitu? Simak cara mengecilkan lemak di paha seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Mengonsumsi protein

Makanan yang tepat bisa membantu tubuh menurunkan berat badan. Salah satunya memperbanyak konsumsi protein dan mengurangi karbohidrat serta lemak.

Olahraga

Beberapa jenis olahraga juga cukup ampuh dalam membantu tubuh mengecilkan lemak di perut. Misalnya berlari, joging, berenang, dan bersepeda.

Latihan kardio

Alternatif olahraga lain adalah latihan kardio. Lakukan aktivitas fisik ini tiga sampai empat kali dalam seminggu. Selain mengecilkan lemak di paha, kebanyakan gerakan di latihan kardio juga bisa menguatkan otot-otot tubuh.

Kurangi kalori

Seperti yang sudah disebutkan, kurangi asupan kalori setiap hari. Jika merasa lapar, nikmati camilan yang menyehatkan, contohnya buah-buahan segar.

Angkat berat

Jika benar-benar berniat mengecilkan lemak di bagian paha, jangan malas pergi ke pusat kebugaran dan melakukan olahraga angkat berat demi membuat paha lebih ramping.
Itulah cara untuk mengecilkan lemak di paha. Jika kurang percaya diri ketika berpakaian, coba pilih rok daripada celana ketat demi menyamarkan bentuk paha yang sedikit melebar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template