Comments

Monday, August 12, 2013

Kenali 7 tanda hubungan cinta yang sehat

Posted by at 5:38 AM Read our previous post



Hubungan cinta yang sehat adalah hubungan asmara yang membahagiakan. Apakah Anda sudah merasakannya? Coba kenali tanda hubungan cinta yang sehat seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Mandiri

Meskipun memiliki pasangan, Anda tahu bagaimana membedakan hal yang bisa dilakukan sendiri dan hal yang membutuhkan bantuan orang lain. Jadi mandiri adalah salah satu tanda hubungan cinta yang Anda jalani cukup sehat.

Motivasi

Tanda hubungan cinta yang sehat adalah cara Anda memperlakukan pasangan dan sebaliknya. Jika Anda kerap memotivasi dan bukannya melecehkan atau merendahkan pasangan, maka itu adalah tanda dari hubungan yang sehat.

Percaya

Ini adalah salah satu hal penting yang terkadang masih sering dilupakan banyak orang, kepercayaan. Seberapa besar kepercayaan yang Anda berikan pada pasangan dan sebaliknya? Sebab kadar kepercayaan juga menjadi salah satu tolak ukur dari sebuah hubungan cinta yang sehat.

Puas

Merasa berkorban terlalu banyak sementara pasangan tidak berusaha cukup keras adalah tanda hubungan yang tidak sehat. Sebaliknya, jika Anda tidak merasakan hal itu dan sudah puas dengan hubungan cinta saat ini, artinya Anda tengah menjalani hubungan cinta yang sehat.

Keintiman


Jika hubungan cinta Anda tetap berjalan lancar tanpa dibumbui dengan aktivitas intim, artinya Anda juga berada dalam hubungan cinta yang sehat. Sebab cinta tidak bisa selalu diukur dengan kemesraan fisik antar pasangan.

Tidak buru-buru

Menjalani hubungan cinta apa adanya dan tidak buru-buru mengambil langkah adalah tanda lain bahwa Anda menjalani asmara yang sehat. Sebab keputusan yang baik diambil dengan pertimbangan yang sudah sangat matang.

Terbuka

Apakah Anda bisa terbuka dan membicarakan segala hal bersama pasangan dan sebaliknya? Jika iya, selamat! Anda memang menjalani hubungan cinta yang sehat dengan si dia.
Itulah berbagai tanda hubungan cinta yang sehat. Sudah merasakan semuanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template