Comments

Thursday, August 22, 2013

5 Tanda ibu mengandung bayi laki-laki

Posted by at 6:03 AM Read our previous post



Tanpa melakukan USG, sebenarnya ada beberapa tanda yang dialami oleh seorang ibu ketika mengandung bayi laki-laki. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.

Kandungan bundar dan berat

Ibu yang mengandung bayi laki-laki sebagian besar memiliki bentuk perut yang membuncit begitu bundar. Bukan cuma itu, mengandung bayi laki-laki tampaknya juga cukup berat dan membuat bobot ibu meningkat drastis.

Sering menendang

Sebenarnya baik bayi laki-laki maupun perempuan sama-sama punya kecenderungan menendang ketika berada dalam kandungan. Tetapi bayi laki-laki lebih sering menendang dan bergerak sampai membuat ibu tidak bisa tidur.

Muka tidak chubby

Pada bulan-bulan terakhir kehamilan, ibu yang mengandung bayi perempuan biasanya mengalami perubahan ukuran pipi atau bertambah chubby. Akan tetapi hal itu tidak terjadi jika ibu mengandung bayi laki-laki.

Sering sakit kepala

Beberapa ibu juga mengeluhkan lebih sering sakit kepala ketika mengandung anak laki-laki. Meskipun demikian, belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal ini secara pasti.

Tes cincin

Ada sebuah mitos yang menyebutkan jika ibu mengayunkan cincin kawin yang sudah dikaitkan dengan benang di atas perut buncitnya saat berbaring, jenis kelamin bayi bisa ditebak. Cincin akan berputar jika bayi yang dikandung perempuan, sementara cincin akan pergi dari satu sisi ke sisi lain (maju mundur atau ke samping kanan dan kiri) jika bayi yang dikandung laki-laki. Meski begitu, rupanya banyak ibu yang mencobanya dan berhasil membuktikannya.

Itulah tanda-tanda ibu mengandung bayi laki-laki. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template