Comments

Monday, August 26, 2013

5 Cara menolak cinta secara halus

Posted by at 5:15 AM Read our previous post



Tidak ada yang bisa melarang seseorang untuk jatuh cinta. Namun, bukan berarti kita tidak bisa mencegah seseorang untuk berhenti mengharapkan balasan cinta dari kita. Terutama jika Anda memang sudah memiliki pasangan dan benar-benar tidak mungkin membalas cintanya. Ada banyak cara untuk memupuskan harapan cinta seseorang dan menolaknya secara halus. Bahkan tanpa perlu berdebat atau mengatakannya secara langsung. Berikut adalah beberapa cara yang efektif untuk menolak cinta seseorang secara halus.

1. Memajang foto pasangan

Ini adalah salah satu cara yang efektif untuk menolak cinta seseorang tanpa harus mengatakannya secara langsung. Dengan demikian, dia tahu bahwa Anda memiliki seseorang yang sangat Anda cintai dan tidak mungkin membalas cintanya.

2. Berbicara tentang pasangan

Tak ada salahnya untuk sesering mungkin menyebut nama pasangan Anda ketika berbicara dengannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda begitu memuja dan mengagumi pasangan Anda dan tak mungkin membalas cintanya.

3. Hindari topik personal

Hindari berbicara tentang sesuatu yang personal atau terlalu pribadi. Pastikan bahwa Anda dan dia hanya membahas tentang sesuatu yang umum atau mungkin tentang pekerjaan.

4. Blok dari sosial media

Hindari meng-add ID-nya ke semua akun sosial media yang Anda miliki. Ini adalah cara yang efektif untuk membuatnya memupuskan harapannya pada Anda. Anda pun tak perlu susah-susah untuk menghindarinya.

5. Hindari berduaan

Dia mungkin kenalan atau teman Anda, namun untuk membuatnya memupuskan harapannya pada Anda, cobalah untuk sedikit menjauhinya. Hindari berduaan dengannya, terutama ketika Anda dan dia sama-sama bekerja di satu kantor.

Jika semua cara sudah Anda coba dan Anda merasa tidak sanggup lagi menerima semua perhatiannya, segera katakan isi hati Anda padanya. Biarkan dia tahu bahwa Anda merasa terganggu dengan semua hal yang dilakukannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template