Comments

Monday, August 26, 2013

Ribetnya, jatuh cinta pada pacar saudara sendiri

Posted by at 5:32 AM Read our previous post


Jatuh cinta pada pacar saudara sendiri itu selalu bikin pusing tujuh keliling. Apalagi kalau pacar saudara Anda itu juga memberi sinyal-sinyak positif terkait kedekatannya dengan Anda. Wah, dijamin akan ada perang dingin yang terjadi antara Anda dan saudara Anda. Di satu sisi, Anda mungkin benar-benar menyimpan rasa untuk si dia. Di sisi lain, Anda tidak mau menyakiti perasaan saudara Anda sendiri. Lalu, apa solusi untuk masalah Anda? Yuk simak tips cinta berikut ini!

1. Pastikan perasaan Anda padanya

Cinta beda dengan obsesi atau rasa kagum. Jadi, Anda harus benar-benar memastikan apa perasaan Anda padanya. Apakah itu cinta, kagum, atau sekadar obsesi?

2. Tenangkan pikiran

Anda butuh waktu untuk menenangkan pikiran sejenak. Cara ini akan memberi Anda waktu untuk merenungkan perasaan Anda padanya dan mengambil tindakan lebih lanjut perihal hubungan kalian ke depan.

3. Kenali siapa dia

Pastikan bahwa Anda telah benar-benar mengenal siapa orang yang Anda sukai. Selain dia adalah pacar dari saudara Anda, Anda harus tahu bagaimana kepribadiannya. Apakah dia wanita yang memang baik dan patut untuk disukai. Atau sebaliknya, dia orang jahat yang suka berselingkuh dan memanfaatkan perasaan seseorang.

4. Jika dia membalas perasaan Anda

Jika dia memang membalas perasaan Anda atau memberi sinyal-sinyal positif pada Anda, segera ambil keputusan. Anda punya dua pilihan. Mengaku pada saudara Anda atau menjauhi pacar dari saudara Anda.

5. Jika dia tidak membalas perasaan Anda

Jika dia tidak membalas perasaan Anda, pupuskan semua harapan yang Anda rasakan padanya. Jangan biarkan cinta membutakan hati dan pikiran Anda dan akhirnya menghancurkan tali persaudaraan Anda dengan saudara Anda.

Inilah lima tips cinta untuk Anda yang sedang galau karena menyukai pacar dari saudara sendiri. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template