Comments

Monday, August 26, 2013

Yuk bikin kejutan romantis untuknya!

Posted by at 5:12 AM Read our previous post


Alasan mengapa begitu banyak pasangan akhirnya putus atau bercerai adalah karena mereka tidak memiliki waktu untuk bersama, dan jika bersama, tak ada lagi percikan asmara di antara mereka. Setiap pasangan di seluruh dunia menghadapi masalah serupa dalam hubungan mereka dan ini sering menjadi pemicu berakhirnya sebuah hubungan. Mengapa Anda harus menyerah begitu mudah pada cinta? Ada begitu banyak cara di mana Anda dapat menghabiskan waktu bersama pasangan dan membawa kembali percikan cinta yang mungkin dulu telah hilang dalam hubungan Anda. Mau tahu caranya? Yuk simak tips berikut ini!


1. Mengambil hatinya

Cara paling mudah untuk mengambil hati pria adalah dengan memanjakan perut mereka. Pastikan bahwa Anda membawa pasangan Anda ke tempat makan favoritnya atau restoran yang menyajikan makanan kesukaannya.


2. Berdandan untuknya

Salah satu cara terbaik untuk membuat malam Anda dan pasangan menjadi tambah romantis adalah dengan berdandan dan membuatnya terkesan pada Anda. Anda bisa menyemprotkan parfum favoritnya ke tubuh Anda dan memakai warna atau pakaian yang disukainya. Ini adalah cara terbaik untuk membuatnya terkesan ketika melihat Anda.


3. Belanja, belanja dan belanja

Tips ini tentu berlaku untuk pria yang ingin memanjakan wanitanya. Kita tahu pria tidak pernah suka atau tahan jika diminta menemani wanita belanja. Namun, kali ini Anda harus berkompromi dengan itu dan membawanya berbelanja ke tempat favoritnya.

4. Melakukan pekerjaan rumah tangga

Ladies, sesekali kerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri tanpa meminta bantuan pasangan. Biarkan dia sejenak merebahkan diri dan tidak mendengar teriakan Anda. Apalagi jika dia baru saja menyelesaikan tugas kantor yang menggunung.


5. Tanyakan ini!

Tanyakan pada diri Anda "Kapan terakhir kali Anda berdua mencoba sesuatu yang baru dan unik?" Jangan selalu menghabiskan semua waktu Anda hanya dengan duduk di depan TV. Lakukan sesuatu yang baru dan menarik dengan pasangan. Hobi baru bersama pasangan akan membuat hubungan semakin mesra dan romantis.


6. Berdua saja

Jika Anda dan pasangan sudah memiliki anak, sebaiknya aturlah waktu untuk bisa berduaan. Bagaimanapun, suami-istri juga butuh waktu berduaan yang tidak diganggu anak-anak.

Inilah cara terbaik untuk membuat hubungan asmara kembali mesra. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template