Comments

Tuesday, August 20, 2013

7 Cara bikin hidup jadi lebih berwarna

Posted by at 4:53 AM Read our previous post


Setiap orang tentu memiliki keinginan besar untuk membuat hidupnya menjadi lebih cerah dan berwarna. Namun, tidak sedikit yang akhirnya gagal dan merasa putus asa. Sebetulnya ada banyak cara untuk bisa membuat hidup kita jadi lebih berwarna. Mau tahu apa saja? Berikut adalah tujuh cara bikin hidup jadi lebih berwarna, seperti dilansir Lovepanky.

1. Mencintai keluarga dan pasangan

Memiliki orang-orang yang selalu mencintai dan mengasihi Anda memainkan peran besar dalam kebahagiaan Anda. Ini memberikan lebih banyak makna untuk hidup Anda karena Anda memiliki seseorang untuk berbagi keluh-kesah dan kebahagiaan setiap saat.

2. Sebuah pekerjaan yang memuaskan

Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda bisa mencapai kebahagiaan sejati melalui pekerjaan tersebut. Anda tidak akan mengeluh tentang betapa buruknya rekan kerja Anda atau pekerjaan Anda karena Anda menyukainya.

3. Sahabat baik

Anda tidak perlu banyak teman untuk menjadi bahagia. Anda hanya perlu satu atau beberapa teman-teman yang bisa Anda percaya dan menghabiskan waktu bersama. Jangan pernah mengabaikan persahabatan sejati karena itu dapat memberikan hal-hal positif pada kehidupan Anda dan membuat Anda bahagia.

4. Hobi

Hobi yang Anda tekuni dapat memberikan energi sendiri bagi pikiran dan tubuh Anda. Hobi akan membuat Anda merasa lebih bergairah dan memberi Anda rasa percaya diri.

5. Tidur malam yang berkualitas

Tidur malam yang berkualitas adalah salah satu hal yang tidak boleh diabaikan. Kurang tidur dapat menurunkan produktivitas dan kinerja Anda. Anda juga merasa tubuh Anda tidak fit.

6. Penghasilan yang mencukupi

Tanpa uang, banyak hal yang Anda inginkan akan berada di luar jangkauan Anda. Tetapi, uang juga bukan segalanya bagi kita. Namun, kita tidak boleh naif dan menganggap kita tidak butuh uang. Kita butuh mapan untuk membuat hidup kita lebih nyaman dan terjamin.

7. Tujuan

Kita harus memiliki tujuan yang jelas tentang hidup kita. Jangan hanya mengikuti nasib dan tidak berusaha untuk mengubah nasib Anda. Mereka yang memiliki tujuan hidup yang jelas umumnya memiliki kepercayaan diri dan asa untuk tetap berjuang dalam hidup.

Inilah tujuh cara untuk membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Terus berjuang dan belajar dari kesalahan!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template