Comments

Monday, August 12, 2013

5 Alasan kenapa seseorang menyerah dalam diet

Posted by at 5:27 AM Read our previous post



Berat badan yang membengkak adalah motivasi utama kenapa seseorang ingin menurunkannya. Namun di tengah-tengah usaha diet, banyak orang akhirnya menyerah. Apa alasannya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Fit Sugar berikut ini.

Terlalu lama

Kesal rasanya jika sudah berdiet, namun tampaknya usaha tersebut tidak membuahkan hasil secara singkat. Padahal, ada banyak metode diet sesuai dengan kebutuhan yang bisa dilakukan.

Lapar

Mengurangi kalori demi menurunkan berat badan adalah salah satu metode berdiet. Namun hal itu membuat seseorang lapar dan akhirnya menyerah dalam berdiet. Nyatanya, memilih makanan secara pintar bisa membuat perut tetap kenyang dalam waktu lama meski kalorinya sedikit.

Merindukan makanan kesukaan

Beberapa orang tergila-gila dengan makanan berkalori dan bergula tinggi seperti kentang goreng, pizza, burger, es krim, dan lainnya. Ketika berdiet, semuanya harus ditinggalkan. Sehingga ketika merindukan makanan kesukaan, banyak orang akhirnya menyerah untuk berdiet. Padahal seluruh makanan tersebut sebenarnya bisa diolah sendiri dengan bahan yang lebih menyehatkan.

Benci olahraga

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan dengan efektif adalah rutin berolahraga. Tetapi karena benci dan malas, orang-orang pun menyerah dalam diet. Faktanya, asalkan aktif bergerak dan tidak pergi ke pusat kebugaran, tubuh sudah cukup membakar kalori yang relatif banyak.

Sudah mencoba semuanya

Ada juga yang bilang sudah mencoba semua usaha diet, tetapi tidak ada satu pun yang berhasil. Jika benar demikian, seharusnya jangan menyerah, tetapi cari ahli diet untuk berkonsultasi.
Itulah beberapa alasan kenapa seseorang menyerah dalam diet. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template