Comments

Thursday, August 22, 2013

Ingin terlihat keren di depan wanita? Ini caranya

Posted by at 5:56 AM Read our previous post



Terlihat menawan dan mempesona di depan lawan jenis tentu bisa menjadi nilai tambah dalam mencari pasangan. Pria juga harus lebih memperhatikan karisma mereka di depan wanita supaya lebih mudah dalam mendapatkan pasangan. Ingin terlihat keren di depan wanita? Yuk simak enam tips cinta berikut ini.

1. Berpakaianlah yang baik

Pria harus tahu cara berpakaian yang baik di depan wanita. Terlihat keren bukan hanya lewat kepribadian atau karisma semata, tetapi juga lewat cara berbusana. Jadi, pastikan bahwa Anda tahu cara memadu-padankan pakaian.

2. Hindari bau badan dan mulut

Ini adalah syarat wajib yang harus dipenuhi oleh pria untuk terlihat keren di depan wanita. Bau badan dan mulut yang tidak sedap bisa membuat wanita menjauh dari pria. Jadi, pastikan bahwa sebelum mendekati seorang wanita, Anda sudah memakai deodoran dan menyikat gigi.

3. Jangan arogan atau bersikap menyebalkan

Pria seringkali menunjukkan arogansinya ketika bertemu wanita. Sikap ini membuat wanita merasa sebal pada pria dan biasanya, wanita sangat membenci tipe pria semacam ini.

4. Jangan terlihat putus asa

Bersikaplah sewajarnya dan jangan mengiba pada wanita. Pria yang terlihat sangat memelas di depan wanita tampak tidak memiliki kepercayaan diri. Jadi, pastikan bahwa Anda tidak bersikap terlalu putus asa atau mengiba pada wanita incaran Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda adalah pasangan yang potensial bagi wanita lain di luar sana.

5. Terlihat tenang saat ditolak

Trik ini sangat efektif untuk pria yang baru saja ditolak wanita. Wanita terkadang ingin mengetes pria dengan menolak pernyataan cintanya. Nah, ini saat yang tepat untuk menunjukkan padanya bahwa Anda tidak serapuh itu. Bersikaplah tenang di depannya.

6. Jadilah diri sendiri

Menjadi diri sendiri bukan hal yang mudah. Namun, tak ada salahnya untuk menunjukkan siapa diri Anda yang sebenarnya. Siapa tahu ternyata wanita incaran Anda justru lebih menyukai kepribadian Anda yang sesungguhnya.

Inilah enam cara agar pria terlihat keren di depan wanita. Selamat mencoba, guys! Namun ingat, tetap jadi diri sendiri ya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template