Comments

Monday, August 26, 2013

7 Hal yang tidak diketahui tentang orgasme pria

Posted by at 5:45 AM Read our previous post



Tahukah Anda, beberapa pria tidak berejakulasi ketika meraih klimaks. Kenapa bisa begitu? Simak berbagai hal yang tidak diketahui wanita tentang orgasme pria selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Ejakulasi dan orgasme itu berbeda

Pria mampu meraih orgasme tanpa berejakulasi atau mengeluarkan air mani. Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena kondisi tersebut tergolong wajar.

Kecepatan sperma

Ketika pertama kali berejakulasi, kecepatan keluarnya sperma bisa mencapai 28 meter per jam, hampir sama seperti kecepatan pelari olimpiade dunia - Usain Bolt.

Pria punya G-spot

Bukan cuma wanita yang punya G-spot, ternyata pria juga. Bahkan mereka memiliki tiga titik rangsangan yang bisa dimainkan untuk mencapai orgasme.

Waktu tujuh menit

Sebagian besar pria membutuhkan waktu rata-rata tujuh menit untuk meraih ejakulasi sejak pertama kali penetrasi. Sementara wanita cukup sulit diduga kapan bisa meraih orgasme.

Jumlah sperma

Seumur hidup, pria bisa menghasilkan 52 liter sperma ketika berejakulasi.

Ejaculatory Inevitability

Pria memiliki kondisi yang disebut dengan Ejaculatory Inevitability, yaitu ketika mereka akan mengalami ejakulasi dan tidak bisa menundanya.

Orgasme cenderung pendek

Selain tidak terbiasa merasakan orgasme berkali-kali ketika bercinta, orgasme pria juga cenderung berlangsung lebih pendek daripada wanita (sekitar 5-22 detik saja).

Itulah berbagai hal yang tidak diketahui tentang orgasme pria. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template