Comments

Monday, August 26, 2013

6 Fakta menarik tentang bayi kembar identik

Posted by at 5:09 AM Read our previous post



Dalam beberapa kasus, kembar identik berbagi hampir semua kesamaan dalam kehidupan mereka, mulai dari kepribadian hingga kesamaan penampilan. Meski demikian, para ahli mengatakan bahwa setiap anak kembar memiliki kepribadian yang terpisah sendiri dan memiliki sejumlah perbedaan fisik. Berikut adalah fakta menarik tentang bayi kembar identik, seperti dilansir Boldsky.


1. Fakta 1

Ibu yang memiliki bayi kembar identik bisa hidup lebih lama dan sehat bila dibandingkan dengan ibu yang memiliki bayi tunggal. Para ahli mengatakan bahwa wanita yang telah melahirkan anak kembar hidup dua kali lebih lama dari ibu pada umumnya.


2. Fakta 2

Para ahli meyakini ada kemungkinan positif bahwa seorang wanita bisa memiliki bayi kembar jika dia hamil di usia 30-an. Namun, jika wanita hamil di atas usia 30-an, dia akan lebih rentan mengalami banyak masalah selama kehamilan.


3. Fakta 3

Yang paling menarik Fakta tentang kembar identik adalah bahwa meskipun mereka memiliki DNA yang identik, mereka tidak memiliki sidik jari yang sama. Sekarang, apakah Anda tahu tentang fakta ini pada kembar identik?


4. Fakta 4

Sebuah fakta yang umum pada bayi kembar identik adalah kebanyakan dari mereka left-handed atau kidal jika dibandingkan dengan bayi yang tidak kembar.

5. Fakta 5

Bayi kembar identik dapat menciptakan bahasa mereka sendiri yang tidak dapat dimengerti orang lain. Bahasa yang digunakan oleh anak kembar biasanya terdiri dari beberapa kata dan beberapa ekspresi berbasis suara.


6. Fakta 6

Para ahli mengatakan bahwa jika seorang ibu melahirkan bayi kembar identik, kehamilan berikutnya kemungkinan besar juga kembar identik lagi. Kemungkinan ini mencapai 50 persen.

Inilah enam fakta unik dan menarik seputar bayi kembar identik. Apakah Anda juga memiliki bayi kembar? Apa hal paling menarik yang dapat Anda cermati dari interaksi yang mereka lakukan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template