Comments

Tuesday, August 27, 2013

5 Cara menahan ego saat hadapi wanita

Posted by at 5:26 AM Read our previous post


Pria punya harga diri yang lebih besar ketika harus berhubungan dengan wanita dan cinta. Oleh karenanya, jangan heran jika pria tidak pernah mau disalahkan atau direndahkan oleh wanita. Itu sangatlah wajar, namun bukan berarti pria selamanya benar dan tidak boleh dikritik. Berani mengakui kesalahan dan menerima kritik dari pasangan tidak akan membuat pria terlihat lemah, melainkan tegas dan kuat. Jika Anda masih sulit untuk melakukannya, berikut adalah cara menahan ego ketika menghadapi wanita.

1. Dengarkan

Inilah hal pertama yang harus Anda lakukan ketika berdebat dengan wanita. Dia mungkin akan berteriak atau berkata kasar pada Anda. Namun, coba dengarkan dengan tenang. Dengan begitu, pasangan Anda akan menjadi salah tingkah sendiri dan merasa simpati pada sikap Anda.

2. Bicara dengan nada rendah

Pria selalu diidentikkan dengan nada tinggi jika berhubungan dengan berdebat. Jadi, cobalah untuk berbicara dengan nada rendah dan tidak berusaha untuk menekan lawan bicara.

3. Tatap matanya dalam-dalam

Sebelum bicara, lakukan cara ini untuk menenangkan lawan bicara Anda. Tatap mata pasangan Anda secara mendalam dan buat dia merasa luluh pada Anda. Wanita paling mudah ditaklukkan jika pria sudah bersikap lembut padanya.

4. Lihat akar masalah

Berdebat boleh, asal Anda dan pasangan tahu apa akar dari perselisihan tersebut. Dengan demikian, kalian bisa mencari jalan keluar dan bukannya malah terus berdebat tanpa solusi. Sebagai pria, ambillah sikap tegas dengan mulai mencari akar dari masalah yang kalian hadapi.

5. Minta waktu sendiri

Jika Anda masih tidak bisa menahan ego Anda dan hanya ingin melampiaskan kemarahan Anda pada pasangan, mintalah waktu untuk sendiri. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk menenangkan pikiran.

Inilah lima cara untuk menahan ego ketika berdebat dengan wanita. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template