Comments

Tuesday, August 20, 2013

5 Cara meratakan perut buncit

Posted by at 5:43 AM Read our previous post



Lemak di perut bukan cuma mengganggu penampilan, tetapi juga buruk bagi kesehatan. Ingin meratakan perut yang buncit? Simak caranya seperti yang dilansir dari Fit Sugar berikut ini.

Hentikan ngemil

Suka ngemil membuat perut semakin buncit. Jadi pelan-pelan coba kurangi kebiasaan ngemil sampai benar-benar bisa menghentikannya. Atau, pilih camilan yang lebih menyehatkan seperti buah-buahan segar daripada keripik yang rasanya asin.

Olahraga

Tidak perlu pergi ke pusat kebugaran jika ingin berolahraga. Anda bisa melakukannya di rumah. Olahraga yang dilakukan untuk meratakan perut buncit pun bukan sit up, melainkan gerakan seperti mengayunkan kapak saat memotong kayu. Bedanya, Anda cukup menggunakan bantal dan mengayunkannya dengan keras ke arah lantai.

Temukan keseimbangan

Tahukah Anda, berdiri dengan satu kaki mampu membuat otot dalam tubuh menjadi lebih kuat. Jadi ketika melakukan aktivitas fisik, coba lakukan dengan satu kaki dan temukan keseimbangan secara sempurna demi meratakan perut yang buncit.

Menahan perut

Salah satu cara paling sederhana untuk meratakan perut yang buncit adalah menarik pusar ke arah tulang belakang dan menahannya selama 10 detik sambil tetap bernapas secara normal. Ulangi lima kali. Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja.

Menimbang

Coba timbang berat badan setiap hari Jumat dan Senin pagi. Sebab berat badan cenderung meningkat pada akhir pekan. Dengan rajin memantau berat badan, Anda akan lebih termotivasi untuk melangsingkan perut.
Itulah beberapa cara untuk meratakan perut buncit. Jangan lupa hentikan pula kebiasaan buruk seperti merokok dan mengonsumsi alkohol berlebihan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template