Comments

Tuesday, August 27, 2013

6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua

Posted by at 6:08 AM Read our previous post



Siapa bilang hanya manusia purba yang tinggal di gua? Saat ini gua juga bisa disulap menjadi hotel mewah yang nyaman dan cantik. Di beberapa negara telah terdapat gua yang menjelma menjadi hotel.
Penasaran? Simak beberapa hotel gua yang ada di berbagai belahan dunia ini, seperti dilansir oleh Huffington Post

1. Sala Silver Mine - Swedia

 

Hotel ini berada di wilayah yang dulunya digunakan sebagai tempat penambangan perak. Tak heran jika hotel ini dinamakan Sala Silver Mine. Uniknya, hotel ini hanya memiliki satu kamar yang terletak 154 meter di bawah tanah. Selain tempat tidur, di dalamnya juga terdapat galeri, gua-gua penuh air, dan danau bawah tanah. Di dalamnya Anda akan merasa hangat dan nyaman.


2. Kokopelli's Cave - New Mexico

 

Hotel ini dibuat di dalam formasi batu berusia 65 juta tahun. Sama seperti Sala Silver MIne, Kokopelli's Cave yang terletak di New Mexico juga hanya menyediakan satu tempat tidur. Namun jangan khawatir, meski terlihat seperti gua, di dalamnya Anda akan dimanjakan dengan air terjun untuk mandi, jacuzzi, televisi, dan lainnya.


3. Museum Hotel - Turki

 

Ruangan di hotel ini tak hanya terlihat seperti gua, melainkan juga ruangan yang penuh sejarah. Di dalamnya Anda akan menemukan alat tenun, ceruk panggangan khas abad ke-18, serta dekorasi unik dan indah ala Cappadocia. Meski berkonsep gua bersejarah, kamar di hotel ini juga memiliki jendela lho. Anda bisa melihat wilayah pegunungan dan bukit dari kamar, bar, teras, atau are lainnya.


4. Serrin House - Turki

 

Hotel gua ini seringkali tersamarkan dengan banyaknya bukit batu di sekitarnya. Meski begitu, Serrin House tetap menawarkan pelayanan kamar dan dekorasi yang mempesona dan nyaman. Di dalam hotel gua ini, Anda akan disuguhi desain modern yang diberikan oleh perusahaan Moooi dari Inggris. Secara singkat, hotel ini memadukan konsep zaman batu dengan modernitas.


5. Cuevas Pedro Antonio De Alcarcon - Spanyol

 

Hotel gua yang satu ini memiliki 23 ruangan. Gua yang digunakan sebagai hotel sendiri telah ada sejak abad ke-15, ketika bangsa Moore mencari tempat perlindungan. Saat ini, hotel ini telah berubah menjadi seperti apartemen yang memiliki televisi dan perlengkapan dapur. Selain itu, sebuah kolam renang juga dibuka di sini selama musim panas.

6. Perivolas - Yunani

 

Hotel gua yang satu ini cukup unik karena Anda membutuhkan perahu untuk sampai ke sana. Hotel ini terletak di atas gua penambangan yang ada sejak abad ke-19. Dalam hotel gua yang terletak di Santorini, Yunani ini Anda akan disambut oleh kamar gua bergaya minimalis, tanpa televisi. Namun jangan khawatir, dengan pemandangan laut Santorini dan gua berwarna putih yang mempesona, Anda tak membutuhkan televisi di sini.

Itulah beberapa hotel dan tempat peristirahatan yang terletak di gua. Meski berlokasi di dalam gua, semua hotel tersebut terlihat indah dan nyaman. Tertarik menginap di sana?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template