Comments

Tuesday, October 1, 2013

4 Tips perawatan kulit untuk wanita 50-an

Posted by at 5:54 AM Read our previous post


Setelah menginjak usia 50, wanita akan mengalami kesulitan untuk menjaga kulit tetap terlihat sehat dan lembut. Oleh karena itu, setelah mencapai usia 50-an, wanita perlu melakukan perawatan kecantikan rutin untuk mengurangi bekas keriput atau garis-garis halus yang mulai muncul di kulit. Berikut adalah tips perawatan kulit untuk wanita 50-an, seperti dilansir Boldsky.

1. Terlalu banyak paparan sinar matahari

Cobalah untuk tidak terlalu sering mengekspos kulit Anda di bawah sinar matahari. Kebiasaan ini tidak hanya akan menyebabkan pigmentasi, tetapi juga dapat mempengaruhi kelembutan kulit Anda. Setelah usia 50, kulit Anda akan mulai terlihat kusam dan kasar. Terlalu sering terkena paparan sinar matahari tidak baik bagi kulit karena akan membakar kulit dan menyebabkan ruam.

2. Pengelupasan

Tidak peduli seberapa halus kulit Anda, pengelupasan kulit sangat penting untuk segala usia. Setelah memasuki usia 50 tahun, wanita harus rajin melakukan pengelupasan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti gula atau garam. Kedua bahan ini baik untuk kulit Anda, dan akan membantu menghilangkan sisa kulit mati yang menempel di kulit.

3. Minum banyak air

Satu-satunya cara untuk mendapatkan kulit bersinar setelah mencapai usia 50-an adalah dengan menjaga tubuh tetap terhidrasi dan mulai mencintai air. Minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari agar tubuh terhindar dari dehidrasi.

4. Rajin pakai masker

Setelah memasuki usia 50 tahun, wanita harus membiasakan diri untuk menggunakan masker alami yang telah disesuaikan dengan jenis kulit mereka. Rutin memakai masker wajah dari bahan-bahan alami dapat memberi efek baik pada kulit.

Inilah empat tips perawatan kulit bagi wanita berusia 50-an. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template