Comments

Sunday, October 6, 2013

Cara move on dari sang mantan

Posted by at 5:41 AM Read our previous post

Putus cinta bukan hal yang mudah. Setelah memupuk keharmonisan selama beberapa saat dengan seseorang yang Anda cintai, tibat-tiba saja kini Anda harus sendiri. Namun ingat, putus cinta bukanlah akhir dari hidup. Ada banyak cara untuk menghilangkan bayang-bayang mantan yang masih terus terlintas di pikiran. Mau tahu caranya? Berikut adalah cara move on dari sang mantan.

1. Putus hubungan

Aturan pertama untuk move on dari mantan adalah dengan benar-benar memutuskan hubungan dengannya. Jika dia mencoba untuk bersikap baik dengan meminta Anda keluar dengannya, segera katakan tidak. Anda bukan boneka yang dapat dimainkan sesuka hatinya.

2. Hindari tempat-tempat spesial

Jika Anda benar-benar ingin melupakannya, berhenti mengunjungi tempat-tempat favorit kalian. Intinya, Anda harus menghindari tempat-tempat yang dapat mengingatkan Anda pada sang mantan. Jika tidak, masa lalu akan terus membayangi Anda dan membuat Anda jadi sulit move on.

3. Alihkan fokus Anda

Jangan memanjakan diri Anda dengan melakukan hal-hal negatif seperti mabuk atau merokok. Bersenang-senanglah dengan cara lain yang lebih positif. Anda bisa menghabiskan waktu dengan pergi keluar dengan teman-teman lama dan melakukan hal-hal baru yang belum pernah Anda coba.

4. Menerima kenyataan

Belajarlah untuk menerima kenyataan. Anda harus menghadapi kenyataan yang kini ada di depan Anda. Ingat, ini bukan akhir dari hidup Anda.

5. Jangan menyerah

Cinta adalah hal terindah yang dapat terjadi pada siapa pun. Jadi, jangan pernah berpikir untuk menyerah. Mulailah membuka hati Anda untuk orang lain dan Anda akan menemukan belahan jiwa Anda.

Inilah lima cara move on dari sang mantan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template