Comments

Saturday, September 14, 2013

5 Surat pengunduran diri paling keren sejagat

Posted by at 7:05 AM Read our previous post

Kelima orang ini berhasil mendobrak stigma kaku mengenai surat pengunduran diri yang formal dan terkesan bertele-tele. Agar tidak terkesan mengikuti arus, kelima orang ini membuat surat pengunduran diri mereka menjadi seunik dan sekreatif mungkin. Penasaran? Berikut adalah lima surat pengunduran diri paling keren sejagat. Yuk simak bersama!

1. Surat pengunduran diri berbentuk kue


Chris Holmes memiliki pekerjaan yang baik sebagai seorang petugas imigrasi untuk Angkatan Inggris, tetapi semangatnya untuk membuat kue, membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Dia pun memutuskan untuk mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk toko kuenya yang diberi nama Mr Cake. Chris pun menemukan cara manis untuk mengundurkan diri dari kantornya. Dia pun kemudian memberikan surat pengunduran diri berbentuk kue manis itu kepada supervisornya.

2. Surat pengunduran diri berbentuk video


Karen Chang memutuskan untuk menulis sebuah lagu sebagai bentuk surat pengunduran dirinya untuk tim Microsoft Excel. Wanita itu dengan santainya menyanyikan lagu American Pie yang dibawakan oleh Don McLean. Berikut adalah beberapa baris lagu yang dinyanyikannya:

Long, long lines of code
It can take a while for Excel code to compile
I am glad I've had the chance
To make the cells and numbers dance, and maybe make some customers smile
But the time has come to close this chapter, beer and chips and hallway laughter
Feelin' a little blue, I will miss my feature crew
Sound of typing and mouse clicks, taco Fridays in 36
Now it's time for me to go
Goodbye, product studio...

3. Surat pengunduran diri bersama marching band


Joey DeFrancesco membuat suara gaduh ketika ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di sebuah hotel di Providence, Rhode Island. Ia bernyanyi bersama marching band di belakangnya untuk menyampaikan surat pengunduran dirinya kepada atasannya. Dia pun kemudian meng-upload videonya ke YouTube.

4. Surat pengunduran diri ditulis dengan crayon


Cat Sacdala adalah seorang desainer grafis yang tidak merasa bahagia dengan pekerjaannya. Selain itu, ayahnya yang sedang sakit membutuhkan banyak perhatian darinya. Terlebih, hubungan Cat dengan rekan-rekan kerjanya juga tidak berjalan dengan baik seperti yang diharapkan. Alhasil, entah apa yang ada di benak Cat saat itu, dirinya kemudian memilih menyampaikan surat pengunduran dirinya dengan crayon.

5. Surat pengunduran diri dalam bentuk cupcake



Seorang wanita bernama Amy Rose LeBlanc menulis surat pengunduran dirinya dalam bentuk cupcakes. Silahkan mengambil cupcakes ini sebagai surat resmi pengunduran diri saya, efektif sejak Minggu 24 Mei 2009. Saya menikmati setiap waktu saya di ... dan berharap kalian semua selalu sukses di masa depan. Hormat saya, Amy Rose LeBlanc.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template