Comments

Saturday, September 14, 2013

6 Makanan yang paling sering dicemil

Posted by at 6:31 AM Read our previous post

Beberapa orang tergila-gila dengan makanan manis. Sementara lainnya lebih suka makanan asin. Berikut ini, Care2 pun membagikan makanan yang paling sering dicemil orang-orang. Simak selengkapnya.
Cokelat

Hampir setiap orang pasti menggilai cokelat. Baik itu wanita atau pria, tua atau muda. Penyebab kenapa seseorang suka ngemil cokelat adalah bisa jadi karena dia kekurangan magnesium.
Makanan asin

Keripik kentang atau crackers adalah beberapa jenis makanan asin yang juga paling sering dicemil sebagian orang. Padahal terlalu banyak mengonsumsi makanan asin bisa berbahaya bagi kesehatan.
Es batu

Ada juga orang yang suka mengunyah es batu yang masih beku. Cukup aneh memang. Namun dokter mengaitkan kebiasaan ngemil es batu sebagai pertanda dari anemia dan kekurangan zat besi.
Keju

Tergila-gila pada keju? Mungkin tubuh sedang mengalami kondisi kekurangan asam lemak omega-3. Jadi sebaiknya hentikan dulu konsumsi keju dan tambah gizi melalui makanan yang lebih kaya asam lemak omega-3 seperti ikan salmon.
Makanan pedas

Beberapa orang tidak bisa menikmati makanannya dengan tenang jika tidak merasakan sensasi pedas dalam sebuah masakan. Kenapa bisa begitu? Menurut peneliti penyuka makanan pedas adalah tipe orang yang suka tersiksa.
Makanan manis

Selain makanan asin dan pedas, ada juga orang yang sering ngemil makanan manis. Tandanya, kadar gula dalam tubuh sedang naik turun. Jika konsumsi makanan manis tidak dibatasi, risiko diabetes tentu semakin meningkat.
Itulah beberapa jenis makanan yang paling sering dicemil sebagian besar orang. Anda termasuk yang mana?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template