Comments

Saturday, September 14, 2013

7 Tips bikin pria cuek jadi romantis

Posted by at 6:50 AM Read our previous post

Merasa pasangannya kurang romantis atau tak romantis sama sekali? Tenang, kalian bukan satu-satunya, Ladies. Bahkan wanita yang mandiri sekalipun pasti akan menginginkan hal-hal romantis sesekali dari pasangan. Lantas bagaimana cara membuat pria yang cuek menjadi lebih romantis? Ikuti beberapa tips berikut ini, seperti dilansir oleh All Women Stalk.
1. Jadilah romantis

Lho, ingin pasangan romantis kok malah kalian yang disuruh romantis? Percayalah, meski terdengar aneh namun cara ini bisa berhasil. Terkadang perilaku pasangan adalah cerminan perilaku kita sendiri. Memberikan contoh dengan melakukan hal-hal romantis akan membuat pasangan terpancing melakukan hal yang sama. Lagipula jika dia melihat kalian romantis, dia akan tahu bahwa kalian juga menginginkan hal romantis dalam hubungan tersebut.
2. Pastikan dia tahu keinginan kalian

Ladies, bagi pria terkadang wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti. Bisa jadi mereka tak tau bahwa bagi kalian romantisme itu penting. Jadi, pastikan mereka mengetahui seberapa pentingnya romantisme bagi kalian. Bisa jadi kalian sangat memerlukannya, namun ada juga wanita yang ingin romantisme seperlunya saja. Tapi ingat, jangan memberitahunya dengan cara yang menuntut atau terkesan memaksa ya.
3. Hargai usahanya untuk jadi romantis

Ketika dia mencoba melakukan hal-hal romantis atau manis, sekecil apapun, hargailah usahanya. Tunjukkan bahwa kalian menyukainya. Menghargai usaha0usaha kecil mereka untuk jadi romantis akan memancing pria melakukan hal-hal romantis yang lebih besar.
4. Lakukan hal yang disukainya

Temukan hal yang penting dan menyenangkan untuk pasangan dan habiskan waktu kalian bersamanya untuk melakukannya. Kalian mungkin tak menyukainya, namun ini bisa dilakukan untuk menyenangkannya. Ini timbal balik, Ladies. Pasangan mungkin juga tak peduli tentang jadi romantis atau tak menyukainya, tapi dia berusaha melakukannya demi kalian. Jadi tak ada salahnya kalian melakukan hal yang sama untuknya. Ini akan berbalik pada kalian suatu hari nanti.
5. Menunjukkan kasih sayang

Lebih sering tunjukkan rasa sayang pada pasangan, bisa mulai dari hal-hal kecil atau yang besar setiap hari. Ini bukan berarti melakukan hal yang di luar batas (jika kalian masih berpacaran) atau melakukan hal yang tak pantas di depan anak-anak (jika sudah menikah). Namun tunjukkan kasih sayang yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Dengan begitu suasana di antara kalian akan semakin hangat dan romantis dengan sendirinya.
6. Puji pasangan

Puji pasangan untuk hal-hal yang dilakukannya untuk kalian. Berterima kasihlah pada pasangan sebagai kepala keluarga, atau ketika dia memberikan hadiah yang kalian inginkan. Pria yang dihargai lebih berkemungkinan menjadi pria yang bahagia. Sementara pria yang berbahagia cenderung lebih romantis.
7. Jangan salahkan dia karena tidak romantis

Meski kalian ingin pasangan menjadi romantis, tapi jangan paksa dia menjadi romantis atau menyalahkannya karena sifatnya itu, apalagi membanding-bandingkannya dengan mantan. Jika terus-terusan dipaksa untuk romantis, pria semakin enggan melakukannya, atau jika tidak, dia akan menjadi romantis dengan terpaksa dan menyimpan amarah.
Itulah beberapa tips untuk membuat pria yang cuek menjadi lebih romantis. Apakah kalian punya tips lain yang bisa dibagi berdasarkan pengalaman dengan pasangan, Ladies?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template