Comments

Saturday, September 14, 2013

6 Cara alami mengurangi keriput di wajah

Posted by at 6:40 AM Read our previous post

Tanda-tanda penuaan adalah sesuatu yang tak terelakkan. Namun, kita semua tentu ingin mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput. Untuk itu, Anda perlu melakukan perawatan yang lebih intensif kulit. Nah, inilah saat paling tepat untuk mengurangi keriput dengan bantuan bahan-bahan alami yang aman dan tanpa efek samping. Berikut adalah solusi alami untuk mengurangi munculnya keriput di wajah, seperti dilansir Boldsky. 


1. Putih telur

Putih telur sangat efektif untuk mengurangi garis-garis halus di kulit Anda. Ambil 2 putih telur, kocok, dan oleskan masker secara merata pada wajah. Biarkan mengering dan kemudian bilas dengan air hangat.

2. Vitamin C 

Vitamin C yang hadir dalam buah jeruk memiliki banyak kandungan antioksidan. Pejamkan kedua mata Anda dan taruh dua potong jeruk di mata, lalu bersantailah selama 10 menit dengan mata terpejam. 

3. Minyak almond

Vitamin E yang hadir dalam minyak almond membantu mengencangkan kulit. Pijat kulit dengan minyak almond selama 10 menit setiap hari untuk mengencangkan wajah.

4. Madu 

Madu adalah salah satu bahan alami yang paling ampuh dalam merawat kulit. Ini membantu mengencangkan kulit dan menghilangkan jerawat. Campur madu dan susu. Aduk rata dan gunakan sebagai masker. Diamkan 10 menit dan bilas dengan air hangat. 

5. Kentang 

Kentang sangat efektif dalam menyingkirkan kulit kasar yang merupakan tanda penuaan. Parut kentang dan campurkan dengan daun mint segar. Oleskan wajah masker ini di wajah dan biarkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

6. Air mawar 

Stres kadang-kadang bisa menjadi penyebab munculnya keriput. Ketika Anda merasa sangat stres, basuh wajah dengan air mawar. Anda juga dapat mencampur air mawar dengan bubuk cendana dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Inilah enam cara alami untuk mengurangi tanda penuaan, khususnya keriput. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template