Comments

Saturday, September 14, 2013

Kismis, makanan sehat peningkat gairah seksual

Posted by at 6:44 AM Read our previous post

Bentuk kismis memang bisa dibilang tidak cantik dan keriput. Namun siapa sangka, makanan sehat ini mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Simak berbagai khasiat kismis bagi kesehatan selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Meningkatkan gairah seksual

Makan kismis setiap hari mampu meningkatkan gairah seksual. Sebab di dalam kismis ada senyawa bernama asam amino jenis arginine yang merangsang libido.
Mencegah kanker

Kismis memberikan perlindungan terhadap pencernaan sekaligus mampu mencegah kanker usus besar. Sebab kismis mengandung antioksidan bernama catechin yang memerangi radikal bebas.
Melancarkan pencernaan

Karena kaya akan serat, makan kismis juga membantu tubuh melancarkan pencernaan. Gangguan pada sistem pencernaan, termasuk sembelit, pun bisa diatasi dengan makan kismis.
Menyehatkan tulang

Kismis berperan dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi karena kandungan kalsium yang tinggi. Di dalam kismis juga ada senyawa yang bertugas menyerap kalsium lebih baik demi mencegah osteoporosis.
Memberikan energi

Jika sedang lemas, coba makan kismis. Sebab kismis termasuk makanan sehat yang sifatnya mengenyangkan dan memberikan energi secara instan.
Meningkatkan sistem imun

Kismis membantu penyerapan berbagai nutrisi dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga secara tidak langsung, mengonsumsi kismis juga mampu meningkatkan sistem imun.
Buah kering ini biasanya ditemukan dalam berbagai warna, tergantung anggur yang digunakan. Jadi jangan ragu makan kismis dan rasakan berbagai manfaat kesehatannya bagi tubuh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template