Comments

Saturday, September 14, 2013

5 Hal ini bikin karir lebih berkembang

Posted by at 6:38 AM Read our previous post

Semua orang tentu menginginkan perkembangan karir yang baik dari waktu ke waktu. Namun, itu tidak dapat dicapai dengan mudah tanpa adanya upaya untuk terus berkembang. Berikut adalah beberapa hal yang bisa membuat karir Anda menjadi lebih berkembang, seperti dilansir Forbes. Yuk simak bersama!


1. Menyalakan kembali gairah Anda

Apakah Anda mulai merasa letih dan putus asa dengan apa yang Anda kerjakan sekarang? Ayo hidupkan kembali gairah Anda untuk maju! Semakin besar gairah yang Anda miliki dalam hidup, semakin kreatif Anda dalam menghadapi setiap halangan dalam karir.

2. Lebih sering membaca

Ada begitu banyak buku dan artikel menakjubkan yang tersedia untuk kita konsumsi setiap hari. Dedikasikan 20 menit waktu Anda setiap malam untuk membaca dan memperluas wawasan Anda.

3. Tulis daftar yang berisi hal-hal yang Anda syukuri dalam hidup

Mengapresiasi diri sendiri bukan hal yang mudah. Sebaliknya, kita sering mengintimidasi diri sendiri dengan membanding-bandingkan apa yang kita punya dengan orang lain. Dengan bersyukur, kita bisa memulai sesuatu yang positif pada karir di masa mendatang. 

4. Berbuat baik tanpa pandang bulu

Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda akan menerima. Jangan menolong karena Anda memiliki maksud lain di baliknya. Berbuatlah baik pada setiap orang yang Anda temui tanpa harus tebang pilih atau memandang siapa mereka.

5. Carilah umpan balik yang jujur

Kelemahan kita tidak akan terlihat jelas oleh kita, melainkan terlihat jelas di mata orang lain. Maka tak ada salahnya untuk meminta saran pada orang lain dan berusaha kekurangan memperbaiki diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Inilah lima cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membuat karir Anda menjadi lebih berkembang. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template