Comments

Saturday, September 14, 2013

Tips seks unik dari berbagai negara

Posted by at 6:45 AM Read our previous post

Tips seks umumnya membahas bagaimana cara meraih orgasme dengan cepat atau menghilangkan kebosanan dalam bercinta. Namun kali ini, Cosmopolitan membagikan tips seks yang cukup unik dari berbagai negara. Simak selengkapnya.
China

Jangan pernah lupa membawa barang-barang seksi ketika bepergian bersama pasangan. Meski menginap di hotel yang tidak romantis, adanya barang-barang seksi tetap akan memanaskan suasana di atas ranjang.
Inggris

Pernah mendengar senam Kegel? Jika iya, cobalah untuk melakukannya secara rutin. Selain menyehatkan tubuh, tulang panggul dan pinggul yang kuat bisa membuat Anda lebih pandai mengontrol orgasme ketika bercinta.
Australia

Jangan malu ketika harus menjadikan pasangan sebagai obyek fantasi. Bahkan ketika bercinta, bayangkan fantasi seksual tersebut agar aktivitas intim semakin memanas.
Amerika Latin

Coba bawa beberapa makanan dari dalam lemari es ke atas ranjang. Misalnya es batu, saus cokelat, sampai buah strawberry. Dengan sedikit improvisasi, seks akan terasa lebih menggairahkan jika makanan tersebut dimanfaatkan.
Prancis

Untuk para wanita, jangan pakai kaus kaki saat bercinta. Sebaliknya, mengenakan alas kaki dengan hak tinggi sangat dianjurkan. Kombinasi tubuh telanjang dan kaki yang memakai stiletto adalah pemicu libido yang sempurna.
Italia

Seminggu sekali, coba habiskan kencan intim berbau seksual bersama pasangan melalui video chatting. Meskipun tinggal seatap, namun pengalaman ini jauh lebih mendebarkan bagi Anda dan pasangan daripada menonton film porno.
Brazil

Sebelum melakukan seks oral, coba teguk madu dan sedikit teh panas agar madu meleleh dalam mulut. Anda dan pasangan pasti akan menikmati seks oral yang tidak akan terlupakan.
Spanyol

Tidak perlu terburu-buru meraih orgasme. Nikmati setiap detik Anda bermesraan dengan pasangan. Perhatikan setiap inci tubuhnya yang memanas karena sentuhan yang Anda berikan.
Itulah berbagai tips seks unik dari berbagai negara. Tertarik mencoba salah satunya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template